Sepekan Salurkan 1500 Kotak Nasi dan Makanan di Batu Bara, Dapur Umum KSJ Berlanjut ke Tebing Tinggi dan Sergai

Editor: KSJ Medan author photo

Indrapura|Ksjmedan.com

Setelah Kota Medan dan Kabupaten Batu Bara, Dapur Umum Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) akan berlanjut ke Kota Tebing Tinggi mulai Senin,09/08/2021 sampai dengan Jumat 13/08/2021 dikoordinir oleh KSJ Tebing Tinggi bersama Kartini KSJ , lalu berlanjut berikutnya Senin ,16/08/2021 ke Kabupaten Serdang Bedagai hingga Jum'at 20/08/2021 mendatang" demikian disampaikan AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Pendiri dan Pembina Utama KSJ juga Kapolres Batu Bara saat meninjau dapur umum di Mapolsek Indrapura Jumat 06/08 didampingi AKP Sandy Kapolsek Indrapura dan Ketua Umum KSJ Saharuddin.
Menurut Ketua Cabang Bhayangkari Polres Batu Bara DR Henny Ikhwan M.Pd, dapur umum  dibuka bekerjasama dengan Sat Binmas, Kapolsek dan KSJ, dalam rangka menyambut Hari Kesatuan Gerak  ( HKG ) Bhayangkari ke 69 tahun, sekaligus Bulan Bakti Sosial memperingati 2 tahun berdirinya KSJ, tanggal 16 Agustus mendatang.
     
Saya senang bisa ikut memasak di dapur umum ini, kata DR Henny Ikhwan M.Pd yang juga Dosen Pasca Sarjana Unimed ini, karena yang kami masak untuk membantu kaum duafa, anak yatim dan yatim piatu serta masyarakat yang sedang rawat inaf isolasi terinveksi Covid 19, di RSUD Batu Bara.
    
Didampingi Kapolsek Indrapura AKP Sandy dan Ketua Umum KSJ Saharuddin, dan pengurus KSJ Batu Bara, DR Henny Ikhwan M.Pd mengingatkan masyarakat, tetap menjaga protokoler kesehatan , sehingga virus Covid 19 tidak menyebar kelingkungan keluarga.
     
Saya kata DR. Henny Ikhwan M.Pd selaku Pembina Kartini KSJ akan membuka dapur umum ini bersama Kartini KSJ Tebing Tinggi, dan Serdang Bedagai, karena untuk Kota Medan telah kita lakukan minggu lalu.
    
Kita berharap tegas DR. Henny Ikhwan M.Pd dapur umum yang menyajikan sejumlah bahan makanan dapat membantu masyarakat kita, khususnya kaum duafa dan anak yatim akibat dampak sosial dan ekonomi dimasa pandemi covid 19.
    
Semoga apa yang kita lakukan, mendapat Ridhho Allah SWT dan kasus pandemi Covid 19 ini cepat berakhir, apabila masyarakat kita disiplin jaga kesehatan, kebersihan, saling tolong menolong dan tetap protokoler kesehatan, kata DR. Henny.
    
Kepada Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan jajarannya, termasuk Kasat Binmas dan Kapolsek serta Ketua umum KSJ dan Ketua KSJ Batu Bara Rizal Sahreza diucapkan terima kasih, semoga kerjasama ini bisa ditingkatkan.(Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini