Kompol Sri Pinem SH.MH Polwan Tegas, Humanis dan Gemar Bersedekah

Editor: KSJ Medan author photo
Batu bara, KSJ - Siapa yang tak kenal dengan sosok Kompol Sri Pinem.SH.MH ? ketangkasan, keuletan dan kegesitan Polisi wanita  ( Polwan ) ini masih tampak seperti usia 20 tahunan.

Hal itu tampak saat beraktifitas dalam tugas tugasnya di Mako Polres Resort Batu bara .

Kompol Dr. Sri Pinem SH.MH. adalah Sosok Polwan yang Humanis sekarang menjabat pangkat Kabag Sumda di kesatuan Polres Resort Batu bara .

Tak ada waktu yang percuma bagi Kompol Sri Pinem karena hampir semua waktu luangnya dimanfaatkan untuk orang lain terbukti ia juga mengajar di pasca Sarjana Fakultas Hukum program Magister Kenotariatan USU Pasca Sarjana UMA dan S1 UMA.

Tak sampai disitu, Polwan tangguh mantan Kabag Sumda Polres Pelabuhan Belawan ini berjiwa sosial gemar bersedekah sering sekali terlihat saat beraktifitas melakukan kegiatan sosial di masyarakat bersama tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) apalagi Bu Sri dikenal berjiwa sosial dan orangnya tegas dalam hal tugas apapun yang di embannya tanpa mengesampingikan sikap yang Humanis dalam memberikan pelayanan penegakkan hukum pada masyarakat.

Menjawab pertanyaan wartawan tentang apa resep kesuksesan baginya, wanita yang menyandang gelar S3 ini mengatakan, Berbekal dengan memiliki pemikiran yang positif dan rajin berolah raga, saya selalu diberi kemudahan dalam menjalankan aktifitas kerja sehari-hari .

Kalau kita sudah memiliki keduanya Kesehatan dan Ke Positifan dalam Berfikir maka kita akan melakukan itu dengan arah yang benar. Untuk bisa lebih terlihat  tetap Bugar, yang paling terpenting  Hidup Bersih dan Berolahraga setiap hari .

Memang kesuksesan itu bisa dilakukan tergantung adanya dukungan dari semua unsur baik dari kepribadian maupun adanya dukungan dari Keluarga kita. Memiliki pendidikan yang tinggi juga penting dan itu harus kita lakukan demi meraih cita.Tutur  Kompol Dr.Sri Pinem SH.MH.

Dalam keseharianya Polwan energik ini kerap terpantau mengajak anggota personil Kepolisian Resort  Batu bara  untuk Berolah raga dan selalu aktif dengan kegiatan  Sosial seperti proaktif dalam kegiatan jumat barokah yang di lakukannya bersama KSJ binaan Kapolres Batu bara AKBP  Ikhwan Lubis SH.MH.

Bahkan sosok wanita tangguh ini pun sangat dekat dengan para awak media serta masyarkat di lingkunganya. ( red/BB ).
Share:
Komentar

Berita Terkini