Bubur Sumsum dan Kacang Hijau Jadi Andalan Pembagian Takjil KSJ Medan Denai

Editor: KSJ Medan author photo
Medan, KSJ - Jelang akhir hari Ke 20 Ramadhan 1441 Hijriah tim KSJ Medan Denai memberikan menu Takjil berupa bubur kacang hijau dan bubur sumsum, Rabu (13 /05/ 2020).

" Alhamdulillah hari ini kami dapat memberikan takjil, ada 100 Pcs takjil berupa bubur kacang hijau dan bubur sumsum yang kita bagikan",Kata Syahrial Helmi Lubis Ketua KSJ Medan Denai didampingi Sekretaris Ken Agung Henoyo, Bendahara Nur Ikhwan dan para relawan ksj Medan Denai diantaranya Abdulah Sani, Zurniati Karmila, Nur Aisyah Nst, Putri Salsa bila.

Ratusan paket takjil tersebut di bagikan satu jam sebelum berbuka puasa tepatnya didepan kantor pusat KSJ Jalan KL Yos Sudarso Km.7,5 Tanjung Mulia Medan.

" Kegiatan pemberian takjil ini setiap hari di laksanakan, hari ini hari ke 20 Ramadhan giliran KSJ Kecamatan Medan Denai, semoga apa yang diberikan bermanfaat kiranya", ujar Saharudin Ketua KSJ Pusat.

Sesuai amatan, takjil tersebut di berikan kepara pengguna jalan dan warga sekitar yang melintas di depan kantor KSJ.(Gs/mdn).
Share:
Komentar

Berita Terkini