Zahir dan Ikhwan Beri Tauladan Kuatkan Gerakan Sedekah

Editor: KSJ Medan author photo

BATU BARA |Ksjmedan.com

Bupati Batu Bara - Ir.H Zahir M.AP bersama Kapolres Batu Bara - AKBP H. Ikhwan Lubis melakukan kegiatan amal sedekah berupa bantuan paket sembako melalui KSJ. 

Untuk kegiatan amal sedekah kali ini, Bupati dan Kapolres Batu Bara Melakukannya di empat desa sekaligus dalam satu hari. Adapun kegiatan ini berlangsung di desa Mekar Baru, Desa Perjuangan, dan Desa Kuala Sikasim Kec. Sei Balai. 

Bupati Dan juga Kapolres menyempatkan Shalat Jumat Berjamaah di masjid desa Kuala Sikasim untuk mempererat kedekatan bersama warga setempat dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. 

Bupati mengatakan, ketika hari jumat datang, saya tetap mengadakan sedekah jumat melalui KSJ. Ini di lakukan untuk tetap berikhtiar dalam kegiatan amal bersedekah kepada kaum dhuafa. 

Lancarnya kegiatan sedekah setiap jumat ini juga tidak terlupa dari peran perusahaan dan kawan - kawan pers yang mendukung dengan memberi bantuan donasi. " Ujar  Bupati Zahir 

Setelah selesai dari memberikan bantuan di desa Kuala Sikasim, Bupati beserta Kapolres Batu Bara langsung menuju desa Padang Genting tepatnya di Dusun Limbungan kecamatan Talawi. 

Selain memberikan bantuan paket sembako, Bupati berjanji akan menurunkan alat berat secepat ke dusun Limbungan ini untuk mengatasi rumah yang terendam banjir akibat meluapnya sungai sekitaran rumah warga. 

Adapun total bantuan yang di salurkan sebanyak 150 paket sembako, yang di sponsori oleh Mansyah Showroom Mobil. 
Turut Hadir Camat Sei Balai, Direktur RSUD Batu Bara, Kepala Desa Kuala Sikasim, kepala Desa Padang Genting.

Rizal Syahreza Ketua KSJ Kabupaten Batu Bara mengatakan Bupati Batu Bara Zahir dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan SH MH kuatkan gerakan sedekah dengan memberi tauladan. (Tim/Ksj)
Share:
Komentar

Berita Terkini