Kabag Sumda Polres dan KSJ Batu Bara Meriahkan HUT SDM Polri Ke 69 Giat Bhakti Sosial

Editor: KSJ Medan author photo
Batu Bara - Dalam merayakan HUT ke 69 Sumber Daya Manusia (SDM) di Desa Guntung Kecamatan Lima Puluh Pesisir, Kab. Batubara  jajaran Polres Batu Bara mengwlar bhakti sosial dengan memberikan pengobatan gratis dan pembagian sembako kepada warga kurang mampu. Selasa (17/3/2020).

Kegiatan langsung diberikan oleh Kabag Sumda Polres Batubara, Kompol Dr. Sri Pinem SH.M.kn yang bekerja sama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dan Kepala Desa Guntung Mukis.


Bakti sosial ini dalam memperingati HUT SDM Polri yang ke 69 yaitu mengunjungi kediaman ibu Nafsiah 69 tahun warga miskin di Desa Guntung.


Kompol Sri mengatakan, SDM Polri ini harus tetap di lakukan untuk bisa lebih mendekatkan Polri kepada masyarakat di mana pun Polri bertugas agar Polri bisa membantu dan menolong masyarakat yang membutuhkan.


Agenda yang kami lakukan yaitu mewakili Polri di Batubara melakukan pelayanan kesehatan juga memberikan sembako dan tali asih kepada warga kurang mampu di Desa Guntung, kami juga bekerja sama dengan KSJ. Ucap Sri


Sri menambahkan, kegiatan sosialisasi kepada masyarakat pentingnya kesehatan untuk bagaimana menghindari virus corona yang lagi menghantui masyarakat. Maka itu, Unit Kesehatan Polres (Urkes) kami turunkan dalam melakukan cek kesehatan kepada masyarakat bersama para dokter kesehatan Polres Batubara yakni, Dokter Udi dan Bripka P. Tumanggor serta para perawat kesehatan Urkes Polres Batubara. Kata Sri.


Sementara, Kepala Desa Guntung, Mukis mengucapkan terima kasih kepada Polres Batubara yang sudah melakukan sosialisasi bahaya virus corona, dan menyantuni warga miskin di desanya. Semoga Polri tetap jaya. Bebernya. (Red/KSJ).
Share:
Komentar

Berita Terkini