Zulfahri Siagian Pimpin Peringatan Hari Nelayan Nasional dan HUT HNSI ke 47 Bagikan Ribuan Paket Sembako

Editor: KSJ Medan author photo
Belawan, KSJ - Dalam rangka memeriahkan hari nelayan nasional atau HUT HNSI Ke 47 dalam masa Pandemi Covid 19 ini, Ketua HNSI Sumut Zulfahri Siagian SE memimpin kegiatan hari nelayan nasional pada 21 Mei 2020 dan HUT 47 HNSI dengan melaksanakan pembagian paket sembako langsung kepada kapal nelayan di perairan pantai Belawan.Kamis siang (21/05/2020).

Kegiatan pembagian paket sembako tampak disambut antusias dari kalangan kapal nelayan.

Kegiatan HUT HNSI ke 47 penuh makna itu dihadiri Ketua HNSI Sumut Zulfahri Siagian SE didampingi Sekjen Ir.Ali Mukti Siregar, serta turut dihadiri dan didukung Kadis Perikanan Sumut Ir.Mulyadi Simatupang MSi, Kabid Perikanan Tangkap Yuli Siregar, Komandan Patroli KKP Togar Siregar,  Dinas Perikanan Kota Medan diwakili Dodi maupun para pengurus HNSI lainnya.

Ketua HNSI Sumut Zulfahri Siagian SE didampingi Sekjennya Ir.Ali Mukti Siregar menjelaskan, terkait kondisi Covid 19 maka perayaan HUT HNSI Ke 47 ini dilaksanakan dengan pemberian 1500 paket sembako dan 6000 masker secara serentak dilaksanakan pihak DPC di Kabupaten /Kota Se-Sumut.

"Khusus DPD.HNSI Sumut mengelar HUT HNSI ke 47 langsung di laut perairan pantai Belawan dengan membagikan langsung paket sembako dan masker dari kapal ke kapal milik nelayan," Ungkap Zulfahri.

Atasnama HNSI Sumut, Zulfahri  mengucapkan terimakasih pada Pemerintah Pemprovsu, Bupati dan Walikota, para anggota DPRD serta semua pihak lainnya yang telah turut berpartisipasi mendukung  dalam rangka mensukseskan  HUT HNSI ke 47 ini.

Kepada masyarakat nelayan kita menghimbau untuk mendukung himbauan Pemerintah guna turut memutus mata rantai wabah Covid 19 dengan memakai masker serta menjaga jarak.Harap ketua HNSI Sumut sembari mengucapkan mohon maaf lahir bathin Minal aidin walfaizin jelang lebaran ini.(Gus/Blw).
Share:
Komentar

Berita Terkini