Patut Ditiru, Anggota Dewan Ini Mau Bergotongroyong Sama Warga Timbun Jalan Rusak

Editor: KSJ Medan author photo


Hamparan Perak, KSJ
- Luar biasa dan patut ditiru, HM.Adami Sulaiman SH.MAg selaku anggota dewan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Deli Serdang tampak langsung ikut bergotong royong menimbun jalan rusak Hamparan Perak -Pauh, karena Prihatin melihat kondisi kerusakan badan jalan yang merupakan kampung halamannya tersebut.


Gotong royong dilaksanakan bersama sejumlah warga Hamparan Perak dikomandoi Muhammad Helmi, SE selaku tokoh pemuda bersama tokoh masyarakat melaksanakan kegiatan penimbunan jalan berlobang-lobang dengan tanah.

Kegiatan yang disambut positif oleh para pengguna jalan tersebut tak terlepas atas peran serta dari swadaya masyarakat.


" Kami sangat berterimakasih sekali adanya bantuan partisipasi bantuan tanah timbun sertu sebanyak 6 truk dari tokoh masyarakat Hamparan Perak yang peduli yakni Pak Awi dari PT.Rezeki Fajar Andalan (RFA), kami juga berterimakasih pada Pak dewan HM.Adami Sulaiman yang turut berperan demi terciptanya perbaikan jalan rusak sepanjang 3 Km dari jalan Pauh ke Desa Hamparan Perak ini," cetus Muhammad Helmi, SE selaku tokoh Pemuda.

Helmi juga tak melupakan adanya peran serta para tokoh masyarakat dan pemuda di Hamparan Perak ini telah berpartisipasi turut serta bergotong royong dalam melaksanakan penimbunan jalan yang rusak.Ungkap Helmi yang turut didampingi para tokoh masyarakat bernama Yuni, tokoh Pemuda Pancasila Khaidir, tokoh masyarakat Pristiono disela-sela kegiatan gotong royong tersebut.

Ditempat yang sama, HM.Adami Sulaiman SH.MAg selaku anggota DPRD Deli Serdang dari PPP mengucapkan terimakasih pada masyarakat Hamparan Perak yang secara swadaya bersama melaksanakan gotong royong dalam penimbunan jalan rusak.

Terkhusus bagi PT RFA pimpinan Awi, ia menilai kpedulian dari PT RFA terhadap masyarakat Hamparan Perak sangat luar biasa, terbukti kali ini PT.RFA membantu  tanah timbun dan rencananya semen untuk perbaikan jalan Hamparan.Perak ini.

"Kita berharap antara masyarakat, Pemerintah dan pengusaha disini dapat bersinergi dalam memberikan kepeduliannya demi kemajuan pembangunan di Kampung Hamparan Perak ini," Ajak Adami sembari turut mengangkat sekop untuk meratakan timbunan tanah yang menumpuk dilokasi jalan rusak tersebut.(red/Hpr).

Share:
Komentar

Berita Terkini