Ramadhan Perdana, KSJ Kunjungi Guru Ngaji, BKM Arrakid , Lansia dan Berbagi Ratusan Bungkus Takjil Berbuka Puasa

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN| KSJ.com
Hari pertama ramadhan 1442 hijriah (13/04) Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) melaksanakan berbagai kegiatan, dimulai dari kantor pusat jalan Kl Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan usai sholat ashar sejumlah relawan pelajar dan kartini KSJ memulai bertadarus Alqur'an.
Selanjutnya tim KSJ yang dipimpin Ketua Umum Saharuddin bersama M  Sahil SE Tm Managemen Kantor Pusat, Juli, Mimin, Mery, Zulham dan KSJ Pelajar yang diwakili oleh Nabila, Mahriza Rambe dan Icha bergerak menuju Gg.Rakid belakang RS Mitra Medika mengunjungi janda lansia ibu Sumiati (68) dan janda lansia ibu ayyub (65) yang berprofesi sebagai guru ngaji, KSJ menyampaikan tali asih dan sembako.
rangkaian kegiatan KSJ dilanjutkan dengan mempersiapkan takjil berbuka puasa di Masjid Arrakid Tanjung Mulia sekaligus menyerahkan paket gula,kopi,susu, tea dan lainnya untuk jamaah tarawih dan taddarus dimasjid tersebut diterima oleh BKM bapak Sofian.

Kegiatan rutin KSJ pada hari pertama ramadhan ini ditutup dengan pembagian ratusan takjil bubur kacang ijo kepada pengguna jalan didepan kantor serta berbuka puasa bersama dan sholat maghrib berjamaah. (Tim/Ksj)
Share:
Komentar

Berita Terkini