Sedih..Bocah Berkepala Besar Ini Dikunjungi KSJ

Editor: KSJ Medan author photo
M.Labuhan, KSJ - Perasaan siapa yang takkan sedih saat melihat kondisi memprihatinkan Bocah gepeng berkepala besar bernama Ester boru Sinaga (1 thn 8 bulan) anak pertama dari pasangan Hendra Sinaga (27) dan Santi Juliana Manurung beralamat di Lingkungan 14 Kel.Seimati Kec.Medan Labuhan.Kamis siang (12/12/2019).

Kunjungan tim KSJ binaan Pak AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH ini didampingi Kepling 14 Kel.Seimati atasnama P.Tamba.

Dari pengakuan ibu Ester, sakit kepala besar (Hydrocepallus) dialami sejak lahir kini telah berusia 1 tahun 8 bulan.

Pada bulan September 2018 lalu telah dioperasi di RS.Adam Malik.Kondisinya hanya beginilah Bang, badannya normal tapi belum bisa mengangkat kepalanya sendiri namun bisa berbicara.

Orangtua Ester mengucapkan terimakasih pada tim KSJ yang telah bersedia mengunjungi kediamannya sekaligus memberikan paket bantuan serta Bu Ester menitip salam pada Pembina KSJ Pak AKBP.H.Ikhwan SH.MH serta berharap adanya bantuan dari kalangan dermawan agar kondisi Ester bisa normal kembali seperti umumnya yang normal anak lainnya.

Ketua KSJ Saharuddin pada kesempatan kunjungan silaturahmi itu memberikan bantuan paket sembako serta akan berusaha menguruskan BPJS atasnama si bocah penderita Hydrocepallus tersebut.(red).
Share:
Komentar

Berita Terkini