Edisi 118 KSJ Pusat, Ketuk Pintu Rumah Anak Yatim, Duafa dan Lansia di Sekitar Rumah Duka

Editor: KSJ Medan author photo

MEDAN |Ksjmedan.com

Pengurus Pusat Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) pada edisi ke 118 Jumat 12/11/2021 melaksanakan kegiatan mengetuk rumah pintu anak anak yatim, yatim piatu, lansia dan duafa di jalan amal sisi tol lingkungan VI Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan Kota Medan.

Kegiatan dipusatkan di kediaman Almarhum orang tua Saharuddin Ketua Umum KSJ, juga merupakan rumah duka tempat di semayamkannya jenazah Almarhumah Amaliah Binti Kamaruddin yang wafat pada hari Selasa 09/11/2021 Pukul 14.30 Wib di RS Murni Teguh Medan dan dikebumikan dipemakaman keluarga Batang Kilat Kelurahan Sei Mati.
Sebelumnya AKBP Ikhwan Lubis SH MH Pendiri/Pembina Utama KSJ dan Dr Henny Ikhwan SPd MPd Pembina Kartini KSJ turut melayat menyampaikan doa belasungkawa didampingi oleh Ustadz Abbas Rambe SE, Andi Syahputra, Kompol Rudy Candra, AKP M Syafii, Dr Guruh Wahyu Nugraha, Amsaluddin SH Dewan Pengawas, M. Sahil SE Wakil Ketua KSJ, Taufik Hidayat Ketua KSJ Tebing, Ahok dan Rizal Syahreza SE Ketua KSJ Batu Bara, serta sejumlah pengurus KSJ Kota Medan dan lainnya.
Hermawan Lubis, KSJ Property, Taem Pratama KSJ Riau, Rahnat Hidayat Pembina MIO, Angling Darma, Wahid Iskandar Barus Kepala Desa Sei Raja, M.Fadli Lurah Kelurahan Martubung dan ahli takziah lainnya juga turut memberikan doa kepada Almarhumah yang merupakan Adik Kandung Ketua Umum KSJ tersebut.

"Saya atas nama keluarga mengucapkan terima kasih dan suka cita sedalam dalamnya atas perhatian semua keluarga besar KSJ dan jiran tetangga yang telah membantu dan mendoakan almarhumah adik kami dari sejak beliau masih sakit, sampai ditunaikannya fardhu kipayah dan dikebumikan serta tahlilan. 

Hal itu menjadi obat dan doa dari kita semua untuk kami sekeluarga yang ditinggalkan, "hanya Allah SWT yang dapat membalasnya. "Ujar Saharuddin.
"Dan kegiatan KSJ edisi 118 Jumat 12/11/2021 kita laksanakan setelah saya  berkoordinasi dengan Pembina dan Pendiri, KSJ akan mengunjungi anak yatim/yatim piatu, lansia serta duafa di sekitar rumah duka ini sebagai bentuk rasa syukur kita terhadap nikmat dan ketentuan Nya "ujar Saharuddin. 

Ia juga mohon kemakluman atas perubahan jadwal agenda KSJ edisi 118 semestinya dilaksanakan di Tanjung Balai dan Cek kesehatan gratis, donor darah serta konsolidasi KSJ Belawan ditunda sementara dan disesuaikan ulang waktunya.

Kegiatan dihadiri M. Sahil SE Wakil Ketua Umum, Iwan Syahputra Bendahara, Zul tim managemen Kantor, Andi setiawan dan Erna Kartini KSJ Medan Labuhan (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini