Pembina KSJ AKBP.Ikhwan Lubis SH MH Beri Santunan Bagi Aisyah Anak Miskin Putus Sekolah Perawat Bapaknya Sakit Diatas Becak

Editor: KSJ Medan author photo
Batu Bara, KSJ - Kepedulian sosial yang tinggi kembali diberikan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH selaku pembina KSJ kepada Aisyah seorang anak miskin putus sekolah yang sempat viral merawat Bapaknya yang sakit diatas becak dayung.

Pemberian tali asih bagi Aisyah oleh AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH yang juga sebagai Bapak Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) tersebut bersamaan dengan adanya kunjungan silaturahmi para pengurus KSJ tingkat Kecamatan di seluruh Kabupaten/ Kota dan pengurus KSJ Batubara di Mapolres Batu Bara.Selasa siang (10/03/2020).

Pada kesempatan itu Pembina KSJ menyambut baik kehadiran para rombongan KSJ dari daerah tersebut dengan penuh rasa kekeluargaan dan persaudaraan bahkan usai acara temu ramah itu rombongan tim KSJ dijamu dengan makan siang bersama di RM.100 Kabupaten Batu Bara.

Saat diwawancarai sejumlah wartawan, Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH mengatakan, menyambut baik adanya kunjungan silaturahmi dari para pengurus KSJ tingkat Kecamatan serta pengurus KSJ di Kabupaten/Kota Medan.

Selaku pembina KSJ akan memberikan mensuport bagi Aisyah seorang anak yang putus sekolah akibat ayahnya yang sakit.

"Kita akan bantu kelanjutan sekolah Aisyah dengan program kejar paket C nantinya, sehingga pendidikan Aisyah dapat berlanjut,"ungkap Kapolres yang baik hati ini.

Sementara itu ketua KSJ Sumut Saharuddin mengucapkan terimakasih pada Bapak Pembina KSJ AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH yabg telah menerima dengan baik kunjungan tim KSJ dari berbagai daerah sekaligus telah memberikan kepedulian yang tinggi serta bantuan tali asih dan memakaikan rompi KSJ bagi Aisyah sebagai bentuk kepedulian.

Menurut Saharuddin, Aisyah patut mendapatkan Suport dari kita karena Aisyah seorang anak yang dari keluarga miskin yang terpaksa putus sekolah akibat dirinya merawat ayahnya yang sedang sakit.

Kita berharap Aisyah dapat melanjutkan sekolahnya serta tim KSJ nantinya dapat menguruskan BPJS ayahnya yang sakit semoga orangtua Aisyah dapat sehat kembali dan Aisyah dapat bersekolah lagi.Ungkap Saharuddin pada pertemuan silaturahmi bersama dewan Pembina KSJ yang diakhiri dengan berfoto bersama tersebut.(red/BB).
Share:
Komentar

Berita Terkini