Mantaf..Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH Bagikan Sedekah Sembako Pada Warga Terdampak Covid 19 Bersepeda Motor

Editor: KSJ Medan author photo
Batu Bara, KSJ - Dengan mengenderai sepeda motor, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH,MH memberikan  bantuan ke masyarakat yang berdampak dengan Covid-19. Kamis (16/4/2020).

Bantuan Kemanusiaan dilakukan Kapolres Batubara beserta Kabag Sumda Kompol Dr Sri Pinem SH.Mkn melakukan patroli keliling, dalam membagikan sembako kepada masyarakat yang daerahnya sangat sulit di jangkau dikarnakan daerah Desa yang  sempit dan berbukit.

Dengan mempermudah gerakan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH,MH sengaja memakai sepeda motor untuk lebih leluasa menjangkau daerah yang di tuju.

Sebanyak 7 Desa sasaran masyarakat tidak mampu yang sulit di jangkau Namun dengan niat dan rasa kemanusiaan tinggi rombongan sampai di tujuan dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.


" Di keadaan yang sulit seperti ini akibat Covid-19 saya dan para rombongan menempuh perjalanan dengan menggunakan sepeda motor untuk melakukan Bantuan kemanusiaan kepada masyarakat Desa yang membutuhkan, kita ketahui masyarakat di Kabupaten Batubara ini sangatlah luas dan banyak penduduk di kampung-kampung terpencil yang tidak terpantau, Namun dengan niat yang tulus kami satuan Polres Batubara akan selalu melihat dan membantu masyarakat kususnya wilayah hukum kami," ungkap Kapolres

Dengan membawa unit kesehatan dan persiapan sembako juga uang tali asih personil dapat membuat masyarakat tujuan bisa merasa sangat terbantu dan senang.

" Semoga pemerintah Kabupaten juga memperhatikan mereka yang terkata gori masyarakat tidak mampu," tambah mantan Kapolres Pelabuhan Belawan ini

Dalam melakukan Bantuan kemanusiaan di tengah mewabahnya virus Corona di Republik Indonesia, Kapolres Batubara AKBP Ikhwan SH,MH dan Kabag Sumda Kompol Dr Sri Pinem SH, Mkn juga mensosialisasikan Agar  masyarakat harus selalu menggunakan masker dan menjaga jarak atau sosial Distancing, agar Virus Corona ini cepat berlalu.(Gs/BB).
Share:
Komentar

Berita Terkini