Sediakan Voucher Rp.500.000 KSJ Ajak Youtuber Buat Video Gerakan Sedekah

Editor: KSJ Medan author photo

MEDAN | Ksjmedan.com
Gerakan Sedekah dapat dikelola melalui ide ide kreatif, disesuaikan dengan kondisi kekinian dan menjangkau kaum millineal, "demikian ungkapkan Saharuddin melalui keterangan pers yang diterima media ini (05/04/2020).

Era digital dengan tersedianya sarana media sosial sekarang ini sangat efektif digunakan untuk menyampaikan pesan positif kepada masyarakat luas, karena itu KSJ Binaan AKBP H.Ikhwan Lubis, mengajak youtuber muda membuat pesan tentang manfaat sedekah di chanel youtube mereka.

Program ini dinamakan BERBAGI VOUCHER SEDEKAH Rp.500.000, BERSAMA YOUTUBER, dan harus patuh dengan amanah UU ITE "sebutnya lagi.

Syarat yang lainnya adalah Subscraiber  chanel akun pembuat Video Yotube itu paling sedikit berjumlah 500 Subscarber, naskah atau narasi terkait dengan Sedekah , dapat melibatkah tokoh yang menginspirasi, bisa juga  informasi tentang anak yatim piatu serta duafa yang perlu mendapat perhatian publik, anak berprestasi dengan ekonomi terbatas, "tambah Saharuddin.

Lebih lengkap informasi terkait program ini akan kita muat dalam Tabloid Bulanan KSJ pada terbitan pertama Jumat 10 April 2020." Sedangkan pendaftaran akan kita buka 05 Mei 2020" Tutup Ketua KSJ Pusat ini. (Tim/KSJ)


Share:
Komentar

Berita Terkini