KSJ Serahkan Donasi Untuk Haykal Bayi Penderita Kebocoran Jantung di RS Adam Malik

Editor: KSJ Medan author photo

MEDAN |Ksjmedan.com

Haykal Azril Ansa Toto bayi malang berusia 2,5 bulan harus berjuang hidup karena menderita dengan penyakit  Kebocoran Jantung dari sejak lahir.

Anak dari pasangan Bambang Setianto (43) dan istrinya Misfita (38) beralamat di dusun mandiri desa karang rejo persis didepan masjid Nurul Huda Kabupaten Langkat

Sebelumnya diketahui sejumlah lembaga sosial telah menggalang kepedulian  dengan open donasi seperti dilangkat  dikoordinir oleh Pradesa Peduli bersama KSJ Langkat "menurut Nasbah Mufida Bendahara KSJ Langkat donasi yang dikumpulkan lintas organisasi sosial diperkirakan mencapai belasan juta itu akan diserahkan dalam waktu dekat.
Pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Pusat telah menutup open donasi untuk haykal pada Sabtu 16/10 Pukul 15.00 dan menyerahkannya langsung kepada kedua orang tua haykal di RS Adam Malik Medan Sabtu, 16/10 Pukul 15.30 Wib oleh Tim Managemen Kantor Pusat yakni M.Sahil SE Wakil Ketua Umum didampingi oleh Buk Mery, Buk Mimin, july dan Nasbah Bendahara KSJ Langkat total donasi yang terkumpul dan diserahkan sebesar Rp. 6.650.000,- (Tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini