KSJ Borong Habis Dagangan Nek Hasnah dan Kunjungi Jurnalis Senior Medan Utara

Editor: KSJ Medan author photo

MEDAN LABUHAN| Ksjnedan.com

Tim Managemen Kantor Pusat Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dipimpin oleh Wakil Ketua Umum M. Sahil SE dan Bendahara Umum Iwan Syahputra SKom berkunjung kellokasi lapak jualan Nek Hasanah (71) di Pajak sore Simpang Atap Martubung Kelurahan Besar Kecamatan Medan Labuhan Sabtu (28/08).

"Menutup rangkaian Bakti Sosial  Hari Lahir KSJ yang ke 2, Tim Managemen Kantor memberikan bingkisan dan tali asih sekaligus memborong habis jualan nek Hasnah berupa ikan asin senilai Rp. 150.000 "uangkap Sahil.
Nek Hasnah pedagang ikan asin yang berjualan di pajak sore Simpang Atap Medan Labuhan merupakan orang yang pertana sekali dikunjungi KSJ pada edisi perdana  bertepatan hari lahir organisasi sosial yakni Jumat 16 Agustus 2019 kala itu donasi untuk tambahan modal sebesar Rp. 750.000 langsung diserahkan oleh Ketua Umum Saharuddin "ujar Sahil lagi.

Beberapa minggu belakqngan ini Nek Hasnah tidak tampak berjualan karena kondisi beliau kurang sehat, belaiu terpaksa berjualan guna menafkahi cucu cunya yang juga kurang beruntung hidupnya.

"Saya meminta agar tim managemen kantor pusat KSJ dapat mengunjungi Nek Hasnah sabtu 28/08 untuk memberi bingisan sembako dan memborong dagangannya " kata Saharuddin dikutip dari akum media sosial facebook Bang Sangkot Udin.

"Semoga nek hasnah sehat2 selalu dan diberkahi Allah SWT, begitu juga KSJ dapat terus memperhatikan  janda dan lansia yang hidupnya kurang beruntubg" tambah Saharuddin.
Setelah itu Tim KSJ juga mengunjungi Wartawan Senior Abah Rusli HR yang  sedang sakit di kediamnnya di Pekan Labuhan, "Rusli HR adalah jurnalis MNCTV Group yang banyak membantu KSJ dari segi pemberitaan di medianya. (Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini