Ustadz Drs.HM. Samin Pane Majelis Tinggi Berbagi Ratusan Takjil dari Pendiri dan Pembina Utama KSJ AKBP Ikhwan Lubis SH MH

Editor: KSJ Medan author photo

MEDAN | Ksjmedan.com

Al Ustadz Drs.H.M. Samin Pane MA Ketua Majelis Tinggi Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) pada hari ke 16 Ramadhan 1442 H (Rabu 27/04) tampak membagikan ratusan takjil ramdhan didepan kantor KSJ Pusat mewakili Pendiri sekaligus Pembina Utama Komunitas Sedekah  Jum'at (KSJ) Bapak AKBP H Ikhwan Lubis SH MH.
Dikatakan dai kondang dengan sebutan Ustadz Sampan ini " seyogyanya kami bersama Bapak AKBP H Ikhwan Lubis SH MH selaku pendiri dan pembina utama yang bertugas membagi takjil kepada musafir dan warga sekitar sore ini, " namun disebabkan tugas sebagai kapolres Batu Bara yang tidak bisa ditinggalkan, "maka saya sendiri sekaligus menyampaikan salam hangat dari Pembinan dan Pendiri KSJ "Insha Allah kebaikan yang rutin dilakukan selama ramadhan akan menjadi amal jariyah buat kita "tuturnya dengan khas suara paraunya.
Seperti biasa kegiatan rutin KSJ selama ramadhan adalah tadarus Al Quran, berbagi takjil, sembako dan paket kepada BKM, hari ini juga LSJ mengunjungi ibu Mariati (38) janda dengan 3 anaknya yang mendapat musibah kebakaran di lingkungan 12 Kelurahan Pekan Labuhan. (Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini