Hermawan Lubis Owner PT. CBS dan KSJ Property Bagikan Takjil Pada Ramadhan ke 13

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN|Ksjmedan.com

Owner PT. Cahaya Baru Sejati (CBS) Ir  Hermawan Lubis putra pendiri PT. CBS Almarhum H Hamlet Lubis Pengusaha Property hadir membagikan ratusan takjil bersana KSJ Property di depan kantor pusat Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ)  Jln KL Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan Minggu 24/11
Bersama Saharuddin Ketua Umum KSJ juga staf kantor KSJ Property Iwan, Batmen dan Herry tampak antusias warga menerima takjil yang rutin dilakukan jelang buka puasa pada ramadhan 1442 H.

Hermawan Lubis juga turut ikut berbuka puasa bersama pengurus KSJ dari sejumlah kecamatan yang bertugas di ramadhan ke 14 itu, setelahnya tampak pemilik perumahan petatal Indah Permai itu juga melaksanakan sholat maghrib berjamaah.
"kita akan berbahagia jika melakukan semua kebaikan dengan tulus dan ikhlas hanya karena Allah, "saya berharap relawan KSJ dimanapun juga mengawali kegiatan sedekah dengan niat ikhlas, kita tidak akan mungkin miskin karena berbagi dengan sesama dan membantu kesusahan orang lain, "ujar pria paruh baya yang berambut gondrong itu menutup pembicaraan  (Tim/KSJ) 
Share:
Komentar

Berita Terkini