KSJ Salurkan Bantuan Sosial Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Putra Panca S.Msi di Wilkum Polres Batu Bara

Editor: KSJ Medan author photo
PETATAL| Ksjmedan.com

Bantuan Sosial Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs.Z. Putra Panca S.MSi di Wilayah hukum polres Batu Bara disalurkan oleh Komunitas Sedekah Jumat (KSJ).

Melalui peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriah yang diprakarsai oleh Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M.Syafii dan Pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Batu Bara di aula rumah tahfidz qur'an Al Ikhwan Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara (12/03), Bantuan Sosial Kapoldasu tersebut di salurkan sebanyak 30 paket berupa Sembako dan tali asih kepada anak yatim piatu dan duafa.

AKBP Ikhwan SH MH Kapolres Batu Bara juga Pendiri dan Pembina Utama KSJ diwakili oleh Kompol Rudy Chandara SH.MH dalam sambutannya dihadapan sejumlah PJU Polres Batu Bara menekankan agar mengambil hikmah dan senantiasa ber Fastabikul khairot baik dalam tugas sehari hari maupun dalam kehidupan bermasyarakat,  sinergi KSJ dan Polres Batu Bara selama ini membawa manfaat yang besar bagi masyarakat "ungkapnya, disela sela acara.

Hadir dalan acara tersebut  Ir. Hermawan Lubis, Owner PT.CBS dan Penanggung Jawab KSJ Property, Ustadz Abbas Rambe SE, Ustadz Drs.H.Samin Pane MA sebagai penceramah, Buya Helmi Nasution Tokoh Agama Sumatera Utara, Amsaluddin SH Dewan Pengawas KSJ, serta sejumlah Pengurus KSJ  Kabupaten/Kota di Sumatera Utara  (Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini