KSJ Medan Labuhan Bersama Relawan Kartini Bagi Makanan dan Sambangi Korban Angin Puting Beliung

Editor: KSJ Medan author photo



MEDAN LABUHAN|Ksjmedan.com

Kota Medan dan sekitar (25/09) diterpa Angin kencang dan puting beliung. curah hujan yang kerap turun  beberapa waktu ini selalu di sertai Angin kencang   bahkan menyebabkan banjir,  tak jarang diikuti dengan Puting beliung menjadi hal yang menghawatirkan bagi masyarakat.

Peristiwa bencana Alam ini menjadi perhatian relawan Komunitas Sedekah Juma't yang berada di Medan Labuhan. 

Informasi tersebut langsung di tindak lanjuti oleh  tim survei yang dikoordinir oleh Fandy Putra Hidayat Samosir Ketua KSJ Medan Labuhan. 

Tepat di hari Jum'at (25/09) sekira pukul 10:30 sebelum menyambangai korban puting beliung Ketua dan Relawan KSJ Medan Labuhan Berkolaborasi dgn Ketua Relawan Pelajar Dai Muda Ridho Alfiansyah menyempatkan diri untuk membagikan 120 cup bubur kepada pengguna jalan yang melintasi Kantor sekretariat KSJ yang beralamat di jalan Kl Yos Sudarso Km.13.5 Simpang Martubung  tepatnya di Depan RSU Delima. 

Selanjutnya pukul 14:30 seluruh Relawan KSJ  Medan Labuhan Berserta Seluruh Relawan Kartini mengunjungi  korban musibah angin puting beliung sekaligus melihat langsung situasi  yang terjadi disana. 

Dari informasi yang kami dapat dari warga di jalan Medan labuhan Pajak Rambe Medan Utara, kurang lebih dua puluh Lima (25) rumah dilanda musibah angin puting beliung.

di tempat kejadian  beberapa komunitas dan Lembaga  serta Ormas hadir meninjau ke lokasi bertujuan  memberikan bantuan kepada korban bencana puting beliung di antara nya , KSJ, di bawah komando  Ketua KSJ Medan labuhan  Fandy Hidayat Samosir  Serta  relawan Kartini KSJ Hj.Romauli Silalahi.

Fandy menjelaskan bahwa kedatangan kami ke lokasi kejadian ini untuk membagikan bingkisan sekaligus  bentuk kepedulian kami  kepada  warga masyarakat medan utara  yang  di rundung musibah angin puting beliung. Semoga ini dapat membantu sedikit dari kesusahan yang mereka  rasakan saat ini. Tandas ketua KSJ Medan Labuhan itu

Terpisah  Ulfa  selaku korban Puting beliung mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan pertolongan yang di lakukan kawan kawan dari komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang sudi membantu kami, semoga Allah SWT saja yang membalas budi baik bapak ibu semua. Dan semoga KSJ Medan Labuhan Serta Relawan Kartini semakin berkah dan Berjaya, "ungkapkan ulfa terharu. (Tim/Ksj)
Share:
Komentar

Berita Terkini