Tim KSJ Medan Deli Kunjungi Bayi Penderita Hydrochepallus

Editor: KSJ Medan author photo
Medan Deli, KSJ - Bayi penderita penyakit kepala besar (Hydrocephallus) anak dari pasangan Muhammad Alpi Syahrin dan Nur Siti Aisyah Manurung akhirnya dikunjungi tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dipimpin Syarifuddin Berutu  beserta relawan KSJ lainnya setelah mendapatkan informasi.Jumat (19/06/2020).
Menurut Syarifuddin Berutu, sesuai rencana tim KSJ akan berupaya untuk membawa si bayi ke rumah sakit guna mendapatkan penanganan kesehatan lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui bayi memiliki kelainan penderita Hydrocephalus ini lahir 5 Mei 2020
di RSU Adam Malik Medan.

Informasi dari pihak keluarga, mulai hari Senin, Selasa, Rabu kenarin sudah dibawa ke RS.Adam Malik untuk konsultasi penyakit dan operasi, namun pihak medis menyampaikan belum bisa dioperasi mengingat masih dalam situasi corona.

Pihak keluarga sangat berharap melalui KSJ supaya bisa membantu koordinasi dengan pihak medis agar ada penanganan operasi berlanjut.

"Sudah kukoordinasikan sama ketua Medan Deli bang, insyaallah akan difollow up," ungkap Syarifuddin Berutu  melalui pesan WA usai mengunjungi kediaman bayi penderita Hydrocephalus tersebut.(Gus).
Share:
Komentar

Berita Terkini