Kolaborasi KSJ Bersama Alumni SMA Santo Thomas 1 Beri 150 Paket Sembako ke Warga Medan Labuhan

Editor: KSJ Medan author photo
Medan Labuhan, KSJ - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH berkolaborasi bersama Alumni Santo Thomas 1 guna menanggulang dampak pademi Covid-19 membagi-bagikan beras dan mie instan ke warga Kecamatan Medan Marelan, Sabtu (02/05/2020).

Sebelum turun membagikan sembako, ketua panitia penanggulangan dampak Covid-19, Putra Martono didampingi sejumlah panitia, bersiturahmi dan berkunjung ke Kantor KJS Jalan KL Yos Sudarso Km 7,5 Tanjung Mulia, Medan Deli yang diterima oleh Wakil Pembina KSJ, Abbas Rambe dan sejumlah pengurus Kartini KSJ.

Putra Martono kepada wartawan mengatakan, kehadirannya bersama relawan KSJ, untuk bersama membagikan beras seberat 5 Kg dan mie instan masing-masing satu dus ke Medan Labuhan, untuk membantu masyarakat yang berada di Kelurahan Nelayan Indah dan Kelurahan Pekan Labuhan.
"Beras dan mie instan yang kami berikan sebanyak 150 paket sebagai bentuk membantu masyarakat yang terkena dampak Covid-19, sekaligus mengampanyekan waspada Covid-19 diantaranya selalu cuci tangan dengan sabun, konsumsi gizi seimbang, istirahat yang cukup minimal 8 jam, jaga jarak minimal satu meter dan tetap tinggal di rumah," ujar Putra Martono yang merupakan alumnus SMA St Thomas 1 Medan tahun 1999.
Abbas Rambe saat menerima kunjungan silaturahmi, menyatakan bahwa KSJ dalam kiprahnya tidak membeda-bedakan suku, agama dan bangsa. "KSJ yang bergerak pada bidang sosial dan kemanusiaan tidak pernah membeda-bedakan suku, agama dan bangsa, karena itu kita terbuka dengan siapa saja yang merasa peduli dengan masyarakat miskin," ujar alumnus Timur Tengah tersebut.
Jumidin (71) warga Kelurahan Nelayan Indah mengucapkan terima kasih atas kepedulian alumni SMA St Thomas 1 Medan yang menaruh perhatian, di tengah pandemi Covid-19. "Bantuan beras dan mie instan ini sangat berarti sekali bagi kami yang tetap berada di rumah," katanya.(leo/red).
Share:
Komentar

Berita Terkini