Anak Yatim Keluarga Korban Kebakaran Kapal Tanker Dikunjungi dan Disantuni Pembina KSJ

Editor: KSJ Medan author photo
Deli Serdang, KSJ - Para anak yatim dan janda keluarga korban tewas atas tragedi kebakaran kapal tanker di Belawan yang beralamat di  Hamparan Perak mendapatkan kunjungan Pembina KSJ AKBP.Ikhwan Lubis.SH.MH beserta rombongan.Sabtu sore (16/05/2020).

Tim KSJ juga mengunjungi kediaman keluarga korban tewas atas nama M. Nur Kasim Siregar (32)  dan Bahtiar Asmawi Siregar (28 thn) di jalan Titi Payung Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang.

Dewan pembina KSJ dan tim  KSJ pusat memberikan paket sembako dan tali asih bagi para anak yatim dan janda Alm.M.Nur Kasim  bernama Julianti Br Sitepu dengan 4 anak yatim masing-masing bernama Ramadayanti (14), M.Rehan Siregar (10), Syahira Aizahra ( 7 bulan).

Serta keluarga Alm.Bahtiar Asmawi Siregar istrinya bernama Rohamah yang meninggalkan 3 orang anak masing-masing  bernama Alwi Al-Fatih Siregar (5 thn),  Alfin Azmi Siregar (3 tahun), dan Amirul Sayaki Siregar (4 bulan) dan yang korban kebakaran.

Bantuan juga diberikan pada keluarga korban luka-luka atas nama Darul Daim Siregar beserta istrinya bernama Wulandari beserta anaknya bernama Diandra berumur 1 tahun 3 bulan.

Adanya kepedulian dan bantuan kemanusian yang diberikan pembina KSJ tersebut mendapatkan ucapan terimakasih dari keluarga korban dengan mendoakan semoga Bapak Pembina KSJ senantiasa dilimpahkan rezeki dan diberikan kesuksesan selalu..Amin.(Gus/Hpr).
Share:
Komentar

Berita Terkini