Tempati Kantor Baru, Tabloid KSJ DiLaunching dan Relawan Medan Tembung Dikukuhkan

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN | Ksjmedan.com

Jum'at 10 April 2020 esok, Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) Binaan AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH memasuki edisi ke 35,.

Sejumlah agenda dirilis oleh Saharuddin Ketua KSJ Pusat melalui media ini (09/04/2020), seperti diutarakannya "Meskipun belum selesai perbaikan beberapa ruangan yang akan dijadikan Kantor sebagai pusat aktivitas Lembaga KSJ, Insha Allah Jumat (10/04/2020) ini kita akan melakukan doa dan tassyakuran sebagai tanda kita memasuki Sekretariat KSJ, selain itu juga kita berdoa atas diterbitkan nya Tabloid KSJ edisi perdana pada bulan April 2020 dan nantinya juga dikukuhkan Pengurus dan Relawan KSJ Medan Tembung. "Ungkap Saharuddin.

Dan pada edisi ke 35 ini juga di salurkan 100 paket Sembako berupa beras isi 5 Kg untuk wilayah Medan Tembung dan di sekitar Kantor Pusat KSJ ini, selanjutnya para Kartini KSJ dipimpin langsung Ketua Kartini KSJ Pusat Hj Romauli br.Silalahi akan membagikan ratusan nasi bungkus kepada warga terdampak covid -19 lalu berziarah kemakam Almarhumah Kartini br Batubara juga merupakan Ibunda dari Dewan Pembina KSJ Pusat. "tambah Saharuddin didampingi  sekjend Agus Leo.

KSJ mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Ketua Dewan Pengawas KSJ Pusat Saudara Amsaluddin SH dan keluarga besarnya yang telah memberi pinjam pakai rumah untuk Kantor Pusat KSJ tersebut yang  dipergunakan dalam kegiatan amal sosial  KSJ, "Tutup Saharuddin.(Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini