Luar Biasa..Kapolres Batu Bara AKBP.H.Ikhwan Lubis SH.MH Cek Pospam Sambil Bagikan Takjil

Editor: KSJ Medan author photo
Batu Bara, KSJ - Luar biasa, Kapolres Batu Bara AKBP.H. Ikhwan Lubis SH.MH. melakukan pengecekan Pos Pam Ketupat Toba 2020 sekaligus bagi Takjil di 3 Pos Pam wilayah hukum Polres Batu Bara .Kamis sore tadi ( 30 /04/ 2020 ).

Giat pengecekan tersebut didampingi Kabag Sumda Kompol Dr. Sri Pinem SH. Mkn serta Kasat Lantas AKP.Eridal Fitrah SH.

Kapolres Batu Bara mengecek langsung kesiapan pos-pos yang sudah di siapkan menjelang Idul fitri 1441 H. 

Pada saat pantauan pos pam ketupat toba 2020, Kapolres Batu Bara AKBP.H. Ikhwan Lubis SH.MH menghimbau masyarakat agar tidak Mudik di Idul Fitri tahun ini, untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19 sehingga wabah Virus Corona ini cepat berlalu.

Kapolres Batu Bara mengajak warga agar lebih banyak diam di rumah, menggunakan masker saat keluar dari rumah dan selalu bersih di manapun kita berada, dengan mencuci tangan pakai sabun juga selalu jaga jarak kepada siapa pun.

"Ini semua demi memutus mata rantai penyebaran virus corona yang sudah sangat membahayakan umat manusia di dunia ini. Saya berharap agar semua masyarakat turut mendukung program himbauan pemerintah agar kita bisa selamat dari virus yang mematikan ini dan semua akan kembali normal seperti sedia kala",pesannya.

Dalam kesempatan pengecekan Pos Pam Kapolres yang tegas dalam menindak kejahatan dan berbaik hati pada kaum lemah anak yatim dan duafa ini menyiagakan para personil kepolisian serta dibantu TNI  dan BPBD  juga instansi terkait panduan pemerintah yang terlibat dalam pantauan Pandemi Covid 19. 

Agar masyarakat bisa dapat melakukan aktifitas sesuai dengan arahan pemerintah daerah Kab. Batu bara. Jelasnya sembari membagi-bagikan takjil pada para pengguna jalan saat menjelang waktu berbuka puasa tersebut.(leo/BB).
Share:
Komentar

Berita Terkini