Mantaf..Pembina KSJ AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH Peduli Wartawan Jatuh Sakit

Editor: KSJ Medan author photo
Medan, KSJ- Dikala teman senang lagi "naik daun" banyak yang peduli mungkin itu hal yang biasa, namun dikala teman itu sedang jatuh sakit ada yang peduli mungkin itulah teman yang luar biasa dan kepedulian itulah ditunjukkan AKBP.Ikhwan Lubis selaku Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) yang juga Kapolres Batu Bara memberikan  kepedulian yang luar biasa kepada Joko Hendro (51) yang jatuh sakit hingga kini masih menjalani perawatan rutin di Rumkit Putri Hijau Medan.

Meski masih dalam kondisi lemah akantetapi dengan adanya kepedulian dari rekannya tersebut membangkitkan rasa semangat untuk sembuh melawan derita yang dialaminya itu terlihat semakin hari semakin terpancar dari raut wajahnya.

Terbukti, saat dikunjungi salah seorang rekan seprofesinya sebagai wartawan (jurnalis), Joko dapat tertawa ceria dan memiliki semangat yang cukup tinggi serta penuh canda, Kamis (26/03/20) petang.

" Dengan kedatangan saya kesini sekaligus pula menyampaikan pemberian dari para teman-teman yang turut bersimpati pada mas Joko, semoga bermanfaat dan menjadi pendorong untuk lebih bersemangat dalam menjalani terapi perawatan demi kesembuhan," ujar Jul Harahap saat mengunjungi Joko.

Ia mengatakan selain menyampaikan patungan dari para rekan-rekan seprofesi, ada juga titipan tali asih dari mitra dekat mas Joko yakni Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis, yang semasa masih aktif di lapangan, mas Joko dikenal dekat dengan Kapolres Batu Bara tersebut sewaktu menjabat Kasat Serse Poltabes Medan.

" Memang kalo dilihat dari wajah saya, sepertinya biasa saja, tidak tampak kayak orang sakit. Tapi bila dilihat tubuh saya serasa besar (bengkak), inilah sakit yang saya alami," kata Joko sambil menunjukkan kaki dan tangannya yang membesar.

Didampingi sang isteri dan seorang anak lelakinya, Joko berkisah singkat dari sakit yang membuatnya hingga tidak dapat menjalankan aktifitasnya sebagai wartawan.

" Jadi saya berharap semoga dari rasa simpati yang diberikan selama ini baik dari para rekan dan juga para dermawan demi untuk kesembuhan yang saya idamkan, saya dan keluarga hanya dapat menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan semoga Allah SWT yang memberi ganjaran tersebut, Amiinn Ya robbal alamin," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Joko juga memohon doa baik dari para rekan seprofesi juga mitra kerja sebagai wartawan dilingkungan yang selama ini dirinya menjalankan aktivitas peliputan.Harapnya.(red/Mdn).
Share:
Komentar

Berita Terkini