KSJ Bersinergi bersama Muspika Plus Salurkan 110 Paket Sembako Bagi Kaum Duafa dan Anak Yatim

Editor: KSJ Medan author photo
Belawan KSJ - Pada edisi 12 Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) kali ini  bersinergi dengan Muspika plus melakukan
pendistribusian 110 paket sembako langsung dilaksanakan pembina KSJ Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH MH bersama para relawan maupun simpatisan KSJ dari Komunitas Sibuk Jumat yang turut membagikan 115 nasi bungkus gratis.Jumat (01/11/2019)

Giat penyaluran paket itu dimulai pukul 08.00 pagi semula
Berkumpul di halaman Kantor Camat Medan Belawan.

Adapun rute penyaluran pamet sembako bagi warga kaum duafa dan anak yatim tersebut Start bertolak dari halaman Kantor Camat Belawan dengan berdoa dan pelepasan oleh Bapak Camat Belawan Ahmad SP didampingi Danramil Belawan, Kapolsek Belawan,  Ketua NU Belawan  ustad Muliadi dan Uatad Abbas Rambe serta Dewan Pembina KSJ Bapak AKBP H.Ikhwan Lubis SH.MH selanjutnya langsung blusukan kerumah-rumah warga miskin dan anak yatim piatu yang tersebar di kawasan Medan Utara kota Medan tersebut.

Usai dari Belawan, Dewan Pembina KSJ beserta rombongan menuju Kecamatan Medan Labuhan, direncanakan bersama Bapak Camat Medan Labuhan Rudi Asriandi blusukan ke beberapa rumah warga miskin yang sudah terdata.

Dari Medan Labuhan, selanjutnya Dewan Pembina KSJ dan Rombongan menuju Kecamatan Medan Deli,  bersama Bapak Camat Medan Deli blusukan ke rumah-rumah warga di Medan Deli.

Terakhir, dari Medan Deli Dewan Pembinan KSJ dan Rombongan menuju Medan Marelan,  bersama Camat Medan Marelan blusukan kebeberapa rumah warga miskin dan anak yatim di komplek UKA Kelurahan Terjun serta daerah lainnya.

Kegiatan KSJ juga turut membagi-bagikan 115 nasi bungkus dari Komunitas Sibuk Jumat diketuai Aulia Andri serta penggurusnya Bu Ica dan Bu Ida.(Gus/Blw).
Share:
Komentar

Berita Terkini