KSJ Akan Jadi Mitra Strategis Pemerintah, TNI dan Polri

Editor: KSJ Medan author photo
Ksjmedan.com
Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) sebagai lembaga sosial non politik dibawah pembinaan AKBP H.Ikhawan Lubis SH.MH Kapolres Pelabuhan Belawan baru memasuki edisi ke 11 pada Jumat tanggal 25 Oktober 2019 nanti, tentu masih banyak yang harus di tata dari segi penguatan kelembagaan dan program. demikian di ungkapkan Saharuddin  melalui ksjmedan.com, Selasa 22 Oktober 2019.

Sejauh ini KSJ masih fokus dengan program pemberian sembako dan tali asih langsung kerumah rumah dengan target minimal 30 sampai 100 paket tiap jumat nya, pada edisi 11 sampai 20 KSJ fokus pada penguatan keanggotaan, relawan dan publikasi digital dan setelah melewati edisi 20 KSJ akan fokus pada penguatan lembaga lembaga kemitraan usaha dan kewira usahaan, sehingga model subsidi silang antara donatur dan relawan serta lembaga usaha dapat menopang program jumatan KSJ "ungkapnya.

Dewan Pembina KSJ memberi pesan agar KSJ dapat menjalin Kemitraan strategis dengan semua pihak baik dunia usaha BUMN, BUMD, Pemerintah maupun TNI/Polri, "tutup Saharuddin. (Ksj/tim)

Share:
Komentar

Berita Terkini