Warung Sedekah KSJ Jatim Mall City Tomorrow Surabaya di Launching

Editor: KSJ Medan author photo
SURABAYA | Ksjmedan.com

Pengunjung Mall  City Tomorrow (Cito) di jalan Ahmad Yani lantai III dapat menikmati makanan khas  Indonesia dengan mengambil makan secukupnya dan membayar seikhlasnya dengan pembayaran langsung dimasukan ke dalam kotak kaca berlogo KSJ,

Seratusan Pengunjung dan pekerja Mall dapat makan siang di Warkah KSJ Jawa Timur pada pukul 11 : 00 s.d 13 : 00 WIB, Warkah diinisiasi oleh Pengurus Pusat Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) dibawah binaaan oleh Bapak AKBP Ikhwan' SH. MH dan ketua Bapak Saharuddin bersama pengurus KSJJawa Timur yg diketuai oleh Drs. Zulkhair. MM didukung habib Hasan pemilik warung nasi Bintang

Kegiatan ini akan menjadi icon atau ciri khas untuk mall City Tomorrow sebagai pusat perbelanjaan sekaligus wisata kuliner bagi anak yatim piatu, duafa dan pekerja disini "Kata Zulkhair,  "dengan membayar seikhlasnya bertujuan bisa sama sama saling bersedekah khusus di hari Jum'at.
"Warung sedekah dibuka tiap hari jumat mulai pukul 10.00 sampai 13.00, dimaksudkan agar  teman teman di food Court tidak mengurangi para pelanggan yg ingin makan siang di warung makan lainnya, "kata Zulkhair.

Dengan konsep warung sedekah merupakan bisnis dengan Allah SWT yang tidak bisa dinilai dengan materi atau keuntungan dalam berjual beli karena dari sedekah yg dilaksanakan tidak timbul nilai jual satuan, ribuan. ratusan bahkan jutaan akan tetapi nilai sedekah tersebut akan memberikan keberkahan dan keuntungan dari Allah SWT "tutupnya. (Tim Media KSJ Surabaya)
Share:
Komentar

Berita Terkini