Cirtraland Helvetia dan KSJ Berbagi Membangun Investasi Sosial

Editor: KSJ Medan author photo

HELVETIA | Ksjmedan.com

Ciputra Group mengembangkan investasi melalui proyek Cintraland Helevetia Kota Deli Megapolitan (KDM) dengan konsep Kota Mandiri yang dilengkapi berbagai fasilitas umum, fasilitas sosial dan ruang terbuka hijau serta infrastruktur dan sanitasi yang moderen, demikian ungkap Rahmat Hidayat General Manager Citraland Helvetia, Sabtu (06/11/2021) dalam kegiatan Bakti Sosial, Cek Kesehatan dan Pengobatan geratis, serta santunan kepada Yatim dan Yatim Piatu, duafa serta pendistribusian paket sembako kepada warga masyarakat sekitar lokasi proyek jalan Pertempuran Nomor 58 Polo Berayan Helvetia Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deli Serdang.
Citraland Helvetia bekerjasama dengan Komunitas Sedekah Jumat (KSJ), Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Deli Serdang dan Pemerintah Kecamatan Labuhan Deli.

Dalam kegiatan tersebut disalurkan 200 paket Sembako dan tali asih kepada anak yatim dan Yatim Piatu, 91 peserta cek kesehatan, dan 30 orang peserta donor darah mendapat bingkisan dari KSJ dan PMI Kabupaten Deli Serdang

AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH Kapolres Batu Bara pendiri/pembina Utama KSJ dalam sambutannya memberikan apresiasi atas kerjasama antara Citralend Helvetia, KSJ dan PMI, " Proyek Pembangunan Property ini akan membawa kebaikan dan keberkahan bagi pembangunan Sumatera Utara, apalagi dimulai dengan kegiatan Sedekah dan peduli kepada anak anak yatim dan warga sekitar "ujar Kapolres Pejuang duafa ini.

Saharuddin Ketua Umum KSJ juga turut memberikan apresiasi meurutnya Ciputra Group telah berkonstribusi bagi pembangunan di Indonesia, " apalagi Investasi ini dikwal dengan pembangunan Investiasi sosial bersama KSJ, tentu tidak ada alasan kita untuk tidak mendukungnya " kata Saharuddin.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ibu DR Henny Ikhwan SPd MPd, Pembina Kartini KSJ Pusat, Kompol Rudy Chandra SH MH Waka Polres Batu Bara, AKP M. Syafii Kasat Binmas Polres Batu Bara, dr Guruh Wahyu Nugraha Ketua Tim Kesehatan KSJ Pusat, Lisa Andriani Tanjung Ketua Kartini KSJ Pusat, Camat Labuhan Deli dan jajaran, Bapak Riduwan (Aten) Donatur KSJ, Bapak Hendra, dan Undangan lainnya

Dalam kesempatan tersbut Taufik Hidayat GM Citraland Helvetia dan AKBP Ikhwan SH MH pendiri KSJ turut mendonorkan darah

Acara disemangati serta diramaikan oleh Pasukan Bataliyon Infateri 8 Marinir yang ikut turun langsung kelapangan, acara berlangsung tertib dan sukses dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. (tim)
Share:
Komentar

Berita Terkini