Baksos HUT RI ke 76 Polres Batu Bara Kolaborasi Bersama Bhayangkari Sekaligus Peringati 2 Tahun KSJ

Editor: KSJ Medan author photo
BATU BARA|KSJmedan.com
 
Memperingati HUT RI ke 76 Polres Batu Bara Kolaborasi bersama Pengurus Bhayangkari dan Keluarga Besar Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) menyalurkan ribuan paket sembako bantuan sosial dari Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak MSi di wilayah hukum Polres Batu Bara Selasa (17/8) di Pelabuhan Tanjung Tiram.

Uniknya Bansos di hari kemerdekaan tersebut  disalurkan dari atas 6 Unit Kapal Ikan dan sebahagian besar diperuntukkan bagi warga pesisir dan nelayan Tanjung Tiram yang terdampak covid 19.

AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Kapolres Batu Bara juga Pendiri Pembina Utama KSJ dadampingi DR Hj Henny Ikhwan SPd MPd Ketua Cabang Bhayangkari Batu Bara serta Pembina Utama Kartini KSJ menjelaskan kepada awak media, "Baksos ini digelar dalan rangka Hut RI ke 76 dan Hari Lahir KSJ yang ke 2 Tahun" Kegian ini ditandai dengan penyaluran seribuan paket sembako kepada masyarakat pesisir dan nelayan yang terdampak covid 19" setidaknya Bansos ini dapat meringankan beban mereka selama masa pandemi, dan harapan kami KSJ semakin lebih banyak membantu masyarakat, anak yatim maupun duafa, juga membantu pemerintah, TNI dan Polri, "Ujar Kapolres Pejuang Duafa ini.

Hadir bersama Kapolres Batu Bara antara lain Wakapolres Kompol Rudy Chandra SH.MM, Kabag Ops Kompol Hendri ND Barus SH SIK,  Kabag Sumda Kompol Elfrida Lumban Raja SE, Kabag Ren Kompol DB Driono Sihotang , Kasat Binmas AKP M Syafii, Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi SH.MH.
Ketua Umum KSJ Saharuddin didampingi Ketua KSJ Batu Bara Reza Syahreza dan Ketua Kartini KSJ Batu Bara Flora Simanjuntak memberikan apresiasi atas penyelenggaraan kegiatan Baksos HUT RI ke 76 dirangkai dengan 2 Tahun Hari Lahir KSJ yang lahir pada 16 Agustus 2019 lalu saat Pak Ikhwan menjabat Kapolres Belawan, "ucapan terima kasih kami khusus kepada PJU dan seluruh personil Polres Batu Bara serta pengurus Bhayangkari yang telah mendukung penuh gerak juang KSJ selama ini, "pungkasnya. (Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini