Ustadz Abbas Rambe SE Bersama Relawan Pelajar KSJ Gelar Bukber dan Salurkan Sedekah Takjil Ramadhan

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN | Ksjmedan.com

Ustadz Abbas Rambe SE mewakili Pendiri/Pembina Utama Komunitas Sedekah Jum'at( KSJ) AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH hadir dalam kegiatan penyaluran sedekah takjil  pada ramadhan  kelima (16/4) dikantor Pusat KSJ. Tanjung Mulia Medan
Relawan pelajar KSJ pada saat yang sana juga mempersiapkan acara berbuka puasa bersama  yang dihadiri oleh keluarga besar KSJ dari KSJ Tebing Tinggi, KSJ Batu Bara, KSJ Medan serta dr Guruh Wahyu Nugraha Korwil KSJ Labgkat dan Binjai, Arafat Syam Tim ASN/TNI/Polri, Andi Syahputra SE.MM Tim Ekonomi KSJ, Mhd Sahil SE, Tim Managemen Kantor, Kartini KSJ , Anshari dan Tim Barisan Mahasiswa KSJ serta para Ketua KSJ Kecamatan di Medan.
Sebelumnya Yusra, Yusri, Agung, Jaka dan relawan pelajar lainnya menyalurkan bantuan berupa sembako dan paket tadarus/taraweh kepada BKM Musholla Assyamsu di Alfaka Raya Tanjung Mulia diterima oleh Bapak Basirun, kemudian dilanjutkan dengan menyambangi Ibu Fatimah (56) dan Ibu Nenti (48) Janda lansia di jalan alumunium 3 lingkungan 12, relawan pelajar tersebut menyalurkan tali asih dan sembako.
Ustadz Abbas Rambe SE dalam tausiyahnya mengajak seluruh relawan KSJ agar tetap ikhlas dan bersyukur serta jangan mengeluh ".


Kegiatan KSJ edisi 88 Jumat 16 April 2021 berlangsung penuh keakraban dan kesederhanaan dan turut dihadiri Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin serta Ketua Dewan Pengawas KSJ Pusat Amsaluddin SH. (Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini