Khatam Qur'an Jamaah Masjid Al-Ikhwan, Sampaikan Do'a Terbaik Untuk Almarhum H Hamlet Lubis

Editor: KSJ Medan author photo
BATUBARA |Ksjmedan.com

Jamaah Masjid Al Ikhwan Perumahan Petatal Indah Permai Komplek KSJ Property yang didominasi oleh kaum ibu - ibu melaksanakan Khatam Al -Qur'an pada malam Ramadhan ke 25 Jumat 07/05/2021
Khatam Qur'an tersebut diikuti oleh Imam Tarawih Masjid Al Ikhwan juga pengasuh rumah tahfidz, hadir Saharuddin Ketua Umum Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ), M Sahil, SE Tim Managemen Kantor Pusat dan rombongan Kartini KSJ Pusat.
Saharuddin mengatakan momentum khataman qur'an di Maajid Al Ikhwan ini sembari  kita sampaikan do'a terbaik untuk orang - orang yang kita sayangi dan juga untuk Almarhum Bapak H.Hamlet Lubis beserta keluarga besarnya, sebab tanah dimana Masjid ini berdiri merupakan harta peninggalan beliau yang diwariskan untuk kemaslahatan ummat, dan oleh anak beliau Bapak Ir Hermawan Lubis Masjid ini dibangun dengan nama Masjid Al Ikhwan yang didedikasikan untuk seorang Kapolres Pejuang Duafa, sosok yang gemar bersedekah serta membantu anak anak yatim "ujar Saharuddin.
Niat mulai ini seharusnya kita apresiasi dengan menjaga dan memakmurkan masjid ini"tambah Saharuddin usai kegiatan khatam tersebut.

Selaku Ketua Umum KSJ saya mengucapkan terima kasih kepada owner PT CBS Bapak Ir.Hermawan Lubis dan Keluarga, semoga amal jariyah ini menjadi penolong kita kelak di akherat."tutup Saharuddin.

Acara khatam qu'an itu diisi juga dengan makan nasi tumpeng bersama yang disediakan oleh wak mia dan bunda eva. (Tim/Ksj)
Share:
Komentar

Berita Terkini