Bocah Kepala Besar Ini Butuh Pertolongan, Siapakah Orang yang Berbesar Hati Menolongnya??

Editor: KSJ Medan author photo
Medan, KSJ - Kalau ditanya, mungkin tak seorang pun mau terlahir kedunia ini dalam kondisi tak sempurna alias cacat, Namun itu semua atas kehendak Allah SWT.

Sebagaimana dialami Nazwa ( 1 tahun) bocah malang berkepala besar (Hydrochepallus) ini harus menahan sakit setiap waktu apalagi saat mengerakkan kepalanya kerap muntah.

Ironisnya lagi, bocah berkepala besar ini terlahir dari keluarga yang tak mampu,  anak dari pasangan Alfi Syahrin dan  Nursiti Aisyah Manurung yang beralamat rumah
di jalan Alfaka 5 Tanjung Mulia Hilir Kecamatan Medan Deli.

Kontak person orangtua sibocah malang yang bisa dihubungi bernomor WA :0896-3589-8782/ HP 085270902389

Menurut pengakuan dari orangtuanya saat dihubungi melalui media ini, Jumat (19/06/2020) mengatakan, pada tanggal 5 Mei 2020 lalu anak mereka bernama Nazwa telah lahir di RS Adam Malik Medan namun ada kelainan di bagian kepalanya, mereka dianjurkan untuk kembali lagi  ke rumah sakit bila ada kejanggalan

Seiring dengan berjalannnya waktu, kondisi kepala sianak kian membesar bahkan ia sering mengalami muntah.

Ketika dibawa kerumah sakit RS.Adam Malik dokter menganjurkan kegiatan operasi untuk si bocah ditunda sampai masalah wabah corona ini mereda baru dapat dioperasi.

Akantetapi sampai kapan pandemi corona ini berakhir, orangtua Nazwa pun bingung dan tak tahu harus bagaimana.

Seakan pesimis sudah harapan membawa sianak kerumah sakit agar bisa sembuh kian menambah kepedihan derita yang dialami keluarga ini.

Kini mereka hanya bisa pasrah kepada Allah SWT sembari berharap ada pihak dermawan yang berbesar hati untuk dapat menolong keselamatan jiwa buah hati mereka tersebut.(Gus/KSJ).
Share:
Komentar

Berita Terkini