KSJ Medan Timur Kunjungi Anwar Bakti Institute dan Seluruh Kabupaten Kota Serentak Gerakkan Sedekah Pada Edisi ke 89

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN|Ksjmedan.com

Anshari dan sejumlah Relawan Barisan  Muda Mahasiswa Komunitas Sedekah Jumat (KSJ)  beserta Pengurus KSJ Medan Timur tampak antusias membagikan takjil ramadhan pada hari keduabelas (23/04) didepan kantor KSJ Pusat Jalan Komodor Laut Yos Sudarso KM 7,5 Tanjung Mulia Medan Deli.
Selanjutnya mereka mendatangi rumah janda lansia untuk menyampaikan paket sembako dan tali asih  kepada Ibu Rohani (49) beralamat di Jl Sutono Ujung Gang A nomor 47 lalu rombongan yang dipimpin Anshari juga mengunjungi Ibu Firiani (53) Janda  yang beralamat di Jalan Karantina Gang Pajak No 6.
Untuk paket taddarus  mereka mengunjungi Mushollah Taqwa Jalan Bambu  Kelurahan Durian Kecamatan Medan Timur,  diketahui Musholla tersebut juga menjadi posko Anwar Bakti Institut yang mengelola Dapur Umun Ramadhan.

Almarhum Anwar Bakti adalah  aktivis ternama dan pegiat sosial di Kota Medan, dapur umum mushollan taqwa dijalan bambu tersebut adalah program amal sosial yang konsisten dilakukannya semasa hidunya,  kini progran mulia itu diteruskan oleh salah seorang putranya yakni Dewata Sakti.
Diketahui kegiatan KSJ edisi ke 89  Jumat 23 April 2021 dipusatkan di  Masjid Babussalan  Jl  Sei Silau Kecamatan Kota Kisaran Kabupaten Asahan digelar secara bersama antara KSJ Pusat dan KSJ Kabupaten Asahan dengan kegiatan berbagi takjil, Santunan kepada Anak Yatim dan Duafa serta buka puasa bersama.

Di berbagai Kabupaten dan Kota Pengurus KSJ juga serentak melakukan kegiatan serupa seperti KSJ Langkat, KSJ Binjai, KSJ Medan, KSJ Percut Sai Tuan dan Lubuk Pakam Deli Serdang, KSJ Serdang Bedagai, KSJ Tebing Tinggi, KSJ Batu Bara, KSJ Karo, KSJ Simalungun serta KSJ Rohil Provinsi Riau (Tim/Ksj)


Share:
Komentar

Berita Terkini