KSJ Akan Bagikan Takjil, Gelar Taddarus, Bukber dan Beri Santunan Selama Bulan Ramadhan 1442 H

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN|KSJ.com
Kantor Pusat Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) di Jalan Kl Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan Deli akan menggelar kegiatan Ramadhan sebulan penuh dimulai sejak  Senin, 12 April 2021.

Hal itu diutarakan Ketua Umum KSJ Saharuddin melalui siaran pers (12/04) "dikatakannya, mulai hari punggahan ini KSJ memotong satu ekor sapi sumbangan dari seorang Hamba Allah untuk diberikan kepada sejumlah anak yatim piatu, kaum duafa serta pengurus KSJ. "setelahnya kita juga tadi  berjiarah kemakam kedua orang tua Bapak AKBP H Ikhwan Lubis SH MH Pendiri sekaligus Pembina Utama KSJ, lalu dilanjutkan dengan kenduri dan memberikan tali asih kepada anak yatim yang dihadiri oleh Ustadz Drs H Samin Pane, Ustadz Farhan SAg, Amsaluddin SH, M.Sahil SE, July serta pengurus lainnya.

Selama Ramadhan sebulan penuh KSJ akan membagikan takjil gratis ke sejumlah masjid serta musholla maupun pengguna jalan, 

Di kantor KSJ Pusat juga tersedia Warkah (Warung Sedekah) untuk berbuka puasa bagi pengurus dan musafir, 

"para relawan pelajar dan kartini KSJ juga akan menggelar taddarus Alqur'an setiap hari usai Sholat Ashar sampai menjelang berbuka puasa "InshaAllah KSJ akan memberi santunan setiap harinya kepada anak yatim maupun duafa serta safari ramadhan ke masjid maupun musholla "kata Saharuddin.


Kegitan tersebut dijadwal secara bergiliran dan dilaksanakan oleh KSJ Kabupaten/Kota maupun KSJ Kecamatan yang sudah terbentuk. "tutup Saharuddin. (Tim/ksj)
Share:
Komentar

Berita Terkini