KSJ Property Pasarkan Rumah Siap Huni dan Kavlingan Petatal Serta Mangkai Baru

Editor: KSJ Medan author photo
MEDAN | Ksjmedan.com

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan AKBP H Ikhwan Lubis SH.MH terus saja menggali berbagai potensi guna memperkuat gerakan sedekah, kali ini bersama pengembang PT. Cahaya Baru Sejati (CBS) Lembaga Amal Sosial ini akan memasarkan tanah kavlingan serta rumah siap huni yang berlokasi di jalan lintas Kisaran  Batu Bara Desa Petatal Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara Sumut dan Jalan Lintas Lima Puluh Perdagangan Mangkai Baru Kabupaten Batu Bara.

Ada komitmen antara KSJ dan PT.CBS terkait kerjasama jasa marketing (pemasaran) tanah kavliingan dan perumahan tersebut, yaitu 2,5 persen untuk donasi kegiatan KSJ dan 2,5 persen untuk anak yatim maupun piatu serta fakir miskin dan duafa dari setiap penjualan tanah kavlingan atau rumah yang laku terjual merupakan tawaran membangun investasi akhirat, itu membawa berkah dan membuat kami haru "ujar Saharuddin.

Ratusan kavling tanah ukuran 9 x 15 dijual dengan harga Rp. 40 jutaan sedangkan ukuran 10 x 15 dijual Rp. 60 jutaan itu sudah termasuk sertifikat hak milik yang sudah dipecah, kemudian rumah tyipe 36/135 dijual seharga Rp.140 jutaan dan tyipe 54/150 kita jual denga harga Rp. 190 jutaan terang Saharuddin Ketua Umum KSJ kepada Media (18/10) di Medan.

Cara pembayaran dapat dilakukan dengan cash atau Cash bertahap selama 12 bulan Untuk pembayaran seperti ini akan kita beri Diskon 5 sampai 10 persen, atau  juga pembayaran dapat melalui KPR Bank dengan kemudahan pengurusan oleh staf marketing KSJ, untuk pembayaran melalui KPR Bank kita akan permudah dengan cara cicilan DP suka-suka sesuai kemampuan, untuk itu silahkan datang kelokasi nanti tim marketing akan menjelaskannya lebih rinci atau dapat hubungi facbook Ksj Property atau kontak dan wasthaap di nomor 08116400505  "tambah Saharuddin.

Andaipun ada pihak - pihak lain yang berminat untuk kerjasama investiasi dana kepada proyek ini, kami juga memberikan sistem bagi hasil yang menarik dengan kuntungan berkisar 5 persen sampai 10 persen pertahun, tentu saja dengan resiko yang sangat rendah dan jaminan keamana ninvestasi yang aman "tutup saharuddin.

Terpisah, Himawan Lubis owner PT. CBS mengatakan, "dilokasi Perumahan Petatal 1 tersebut juga sedang berjalan Pembangunan Masjid Al Ikhwan dan peletakan batu pertama telah dilakukan oleh Bapak Kapolres Batu Bara juga Pendiri dan Pembina Utama KSJ "ungkap Himawan, "juga InshaAllah disekitar Masjid akan kita buka tahfidz qur'an, "hal ini semua saya lakukan dengan ikhlas dengan niat bersedekah dan mudah-mudahan dapat menjadi amal jariyah untuk almarhum ayah saya yang telah berjasa merintis perumahan petatal ini. "Jelas pria berambut gondrong itu.

Saya pribadi bersimpati dengan bang Ikhwan dan gerakan sedekah KSJ yang massif dilakukan diberbagai tempat pada setiap jumat, harapan saya program perumahan PT.CBS dapat berkonstribusi melalui KSJ Property dan saya telah menunjuk Saudara Saharuddin Ketua Umum KSJ untuk menangani managemen marketing proyek petatal 1 dan 2 serta perumahan Mangke Baru. "Tutup Himawan bersemangat(Tim/Ksj)




Share:
Komentar

Berita Terkini