KSJ Sergei Peduli dan Beri Bantuan Bagi Anak Penderita Hydrochepallus

Editor: KSJ Medan author photo
Sergei, KSJ - Pasca Pengukuhan kolektif Kecamatan se- Kabupaten Sergai, program kerja perdana Kecamatan Teluk Mengkudu peduli terhadap kaum dhuafa berjalan sukses dan lancar.

Adalah Muhammad Abduh selaku Ketua KSJ Kecamatan Teluk Mengkudu terpilih bersilaturahmi dan mendistribusikan paket sembako kepada anak penderita kepala besar ( hydrocephalus) di Dusun Ladang Lama Desa Sei Buluh Kecamatan Teluk Mengkudu, 4 Juli 2020.

Muhammad Rifki anak pasangan dari keluarga Rusli dan Painem
Menderita sakit hydrocephalus sudah 16 Tahun lamanya.

"Semoga bantuan sembako dari KSJ Teluk Mengkudu bermanfaat bagi keluarga dan diberikan kesehatan selalu dalam menjalankan aktivitas sehari-hari", ujar Abduh.

Sementara pihak keluarga mengucapkan ribuan terima kasih kepada KSJ atas kepeduliannya terhadap sesama, semoga keluarga besar KSJ senantiasa dalam lindungan Allah SWT Tuhan yang Maha Esa dan sukses selalu.

Didalam waktu bersamaan Relawan Pelajar Sergai bersilaturahmi dan berkoordinasi dengan Pembina KSJ Sergai Hardiansah terkait pelaksanaan training leadership pelajar yang dalam waktu dekat akan terealisasi.(Gus/Sergei).
Share:
Komentar

Berita Terkini