Edisi ke 47 Ragam Bhakti Sosial KSJ di P.Siantar, Asahan, Medan dan KSJ Batu Bara Bagi Sembako pada Warga Korban Kebakaran

Editor: KSJ Medan author photo

Medan, KSJ - Dalam edisi ke 47 Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP Haji Ikhwan Lubis SH MH.

Tim KSJ di Kota Pematang Siantar dan Simalungun melaksanakan bhakti sosial pembagian paket sembako sekaligus nasi kotak di Masjid Al Mahmudiyah.
Kegiatan sedekah jumat berkah ini dilakukan langsung bersama Ketua Majelis Tinggi Dewan Syuro KSJ Ustad Haji Muhammad Samin Pane alias Ustad Sampan dan Ustadz Farhan  serta Wakil Dewan Pembina KSJ Ustadz Abbas Rambe dan Saharuddin selaku Ketua umum KSJ Pusat
Terpisah, Kapolres Batu Bara AKBP Haji Ikhwan Lubis SH MH bersama Tim KSJ Batu Bara diketuai Rizal Syahreza didampingi Bendahara Dr Wahyu Nugraha bersama kordinator KSJ Batu Bara Ahmad Yani SH mengunjungi lokasi kebakaran yang dialami Pak Muktamar (67 tahun) dan Hajiba (54 tahun) beralamat di Lingkungan 7 Kelurahan Labuhan Ruku Kampung Koda Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara.Jumat (03/07/2020).

Pada kesempatan itu Kapolres Batu Bara bersama tim KSJ selain memberikan paket sembako juga membantu bahan material bangunan diantara seng serta tali asih guna membantu meringankan beban derita korban kebakaran yang dialami Pak Mukhtar yang memiliki 7 anggota keluarga tersebut.
Kegiatan di Jumat barokah juga dilaksanakan warung sedekah (Warkah) dipimpin Bung Aswin dan Bu Zainab yaitu di Belawan guna membantu kemudahan bagi kaum duafa dan anak yatim untuk mendapatkan makanan.

Begitu juga kegiatan yang dilaksanakan tim pengurus KSJ Medan Labuhan diketuai Pandi Samosir melaksanakan pembagian makanan sehat bagi para pengguna jalan di kawasan Pajak Rambe Simpang Kantor Kecamatan Medan Labuhan.
Sementara itu pada hari yang sama Giat bhakti sosial juga dilaksanakan KSJ Asahan dengan melaksanakan
Pembagian titipan donasi 200 Nasi Kotak

Kemudian bersilahturahmi sekaligus berbagi ke Panti Asuhan Muhammadiyah Kisaran berlokasi di jalan Setia Budi Mutiara.

Selanjutnya berbagi nasi bungkus di sekitar Masjid Raya jalan Iman Bonjol Kisaran dan berakhir berkunjung ke rumah Tahfidz Safitri.(Gs/red).
Share:
Komentar

Berita Terkini