Tim KSJ Bantu Bayi Penderita Kelainan Jantung dari Keluarga Tak Mampu

Editor: KSJ Medan author photo
Medan, KSJ - Tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) binaan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH kembali berbhakti dengan memberikan bantuan dana bagi Hamzah seorang balita yang menderita sakit kelainan jantung di RS.Pirngadi Medan.Kamis siang (04/06/2020).

Sebelumnya bayi yang berasal dari warga tak mampu lahir dari pasangan Anita dan Bambang Pryambodo ini hanya dirawat di klinik karena tak memiliki BPJS atau belum terdaftar di BPJS.

Sejak adanya laporan keluarga ke pihak KSJ Akhirnya kepengurusan BPJS atas nama si balita yang bernasib malang tersebut dapat diurus sehingga  dapat dirujuk ke RSU Pirngadi Medan selanjutnya  dibawa ke RSU Adam Malik yang biaya pengobatannya ditanggung BPJS.

Turut hadir dalam kunjungan tim KSJ tersebut masing-masing Ketua Kartini KSJ Hj.Romauli Br Silalahi beserta suami Zulkarnaen, Ketua KSJ Belawan Aswin, Herawaty, Waketum KSJ M.Sahil, Ketua KSJ Medan Labuhan Pandi Samosir, Ketua KSJ Deli Serdang Yudha, Tina Wati serta tim media KSJ.

Menurut Romauli Br Silalahi menyebutkan, kalau bantuan tali asih ini dari pembina KSJ Bapak AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH sebagai bentuk kepedulian sosial KSJ terhadap sesama semoga bantuan tersebut dapat bermanfaat.

Selain itu tim KSJ membantu kepengurusan BPJS sia anak sehingga mempermudah pelayanan kesehatan di rumah sakit, kita mendoakan semoga balita yang kita bantu ini dapat segera tertolong jiwanya dan sibuah hati ini dapat segera sembuh dari penyakit yang dideritanya.(Gus/Mdn).
Share:
Komentar

Berita Terkini