Peduli Korban Banjir KSJ dan Kartini KSJ Batubara Beri Bantuan Langsung

Editor: KSJ Medan author photo

BATU BARA l Ksjmedan.com

Pengurus Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Bersama Kartini KSJ Batubara turun mengunjungi warga ke lokasi bencana banjir di Desa Nanas Siam Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batubara, Jum'at (19/6).

KSJ dibawah binaan Bupati Batu Bara Ir. Zahir MAP  dan Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH ini disambut baik oleh masyarakat setempat.

Ketua KSJ Batubara Rizal Syahreza SE didampingi bendahara dr Guruh Wahyu Nugraha, Koordinator Relawan Ahmad Yani SH MH. Ketua Kartini KSJ  Lisa Andriani T, ST dan tim mengatakan, " KSJ datang untuk  melihat langsung dan memberian bantuan di lokasi banjir sebagai bentuk kepeduliaan terhadap korban banjir.

"Kami bukan bermaksud  ria maupun pamer, tapi hanya mengajak dan menunjukkan bahwa korban banjir ini membutuhkan kepedulian kita semua. 

harapan kita silaturahmi dan kepedulian  perlu terus terjaga  Kita dari KSJ dan Kartini akan selalu ada di hati saudara-saudara kita yang tertimpa bencana,” tuturnya., Dijelaskan, bentuk bantuan yang diberikan di lokasi bencana seperti, satu zak beras ukuran 5 Kg, minyak goreng, dan 1/2 kg cabai merah yang diberikan kepada warga di lokasi bencana banjir.
'Kita selalu berbuat dengan ikhlas dan bahagia bisa saling membantu, karena hati kita ingin selalu dekat dengan masyarakat dan kita berupaya sedikit meringankan beban masyarakat,"ujar Rizal.

Ketua Kartini Lisa Andriani berharap akan lebih banyak lagi masyarakat dan donatur tergerak hatinya untuk memberikan bantuan kepada korban banjir tersebut.
"Semoga Allah memberikan keberkahan bagi mereka yang membutuhkan. Terima kasih kepada seluruh donatur yang telah mendonasikan rizkinya, semoga Allah membalas semua kebaikan,''ujarnya

Turut hadir dalam rombongan tersebut Ketua Umum KSJ Pusat Saharuddin. ( Tim/KSJ)
Share:
Komentar

Berita Terkini