KSJ Kunjungi dan Bantu Anak Korban Tertimpa TPI Ambruk

Editor: KSJ Medan author photo
Medan, KSJ - Mendapat kabar adanya seorang anak dari keluarga tak mampu akhirnya Tim Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Saharuddin dan M.Sahil langsung menjenguk Syafrizal (7) yang menjadi korban mengalami luka serius akibat tertimpa reruntuhan TPI di Desa Suka Jaya Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara.

Alhamdulillah..saat ini Sabtu (13/06/2020) sudah ditangani dengan baik oleh pihak RS Adam Malik dengan menggunakan BPJS.

Sebelumnya tim KSJ mendapatkan kabar kalau seorang anak bernama Syafrizal ( 7 tahun) menjadi korban reruntuhan bangunan fasilitas umum Tempat Pendaratan Ikan (TPI) pada (10/06/2020) sekira pukul 15.30 Wib.
Saat itu korban sedang mendatangi ibunya yang lagi berjualan di depan lokasi tambat labuh serta bermain bersama temannya di TPI.

Saat kejadian musibah itu, teman Syafrizal berhasil melompat ke sungai yang kala itu sesang pasang air laut, sementara Syafrizal hanya bisa berdiam di TPI apalagi ia tak pandai berenang seperti temannya.
Akibatnya Syafrizal terperangkap di dalam TPI hingga reruntuhan bangunan TPI menimpa dirinya hingga tubuh Syafrizal mengalami luka parah pada bagian kaki kirinya selanjutnya Syafrizal dirujuk dibawa ke RS.Adam Malik Medan.(Gus/Mdn).
Share:
Komentar

Berita Terkini