Jelang Pengukuhan Massal, KSJ Sergai Bangun Silaturahmi Bersama Polres Sergai

Editor: KSJ Medan author photo
Medan, KSJ  - Jelang diadakannya pebgujuhan massal, Akhmad Syarifuddin Berutu, S.Sos, selaku Ketua KSJ Sergai dalam penyampaiannya bahwa KSJ di Kabupaten Sergai akan terus melakukan pergerakan sosial demi kemaslahatan ummat manusia di Kabupaten Serdang Bedagai.

Salah satu program kerja KSJ Sergai yang sudah terealisasi adalah mengumpulkan infak 10.000 tiap bulan dari donatur dan dijadikan paket sembako.

Selanjutnya didistribusikan kepada yang berhak menerimanya, dalam hal ini KSJ Sergai memberikan paket sembako tidak memandang suku dan agama, imbuhnya.

Pergerakan sosial dalam waktu dekat adalah mengukuhkan pengurus KSJ Kecamatan Perbaungan, Pantai Cermin, Pegajahan dan Teluk Mengkudu setelah sebelumnya Kecamatan Sei Rampah, Sei Bamban dan Dolok Masihul dikukuhkan, tambah Syarifuddin Berutu.

Kapolres Sergai yang juga merupakan Dewan Kehormatan KSJ Sergai diwakili Wakapolres  Kompol Syofian, SH, Selasa 24 Juni 2020, menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap kegiatan Sosial KSJ yang peduli terhadap sesama, semoga KSJ di Sergai dapat menjalankan amanah dengan sebaik-baiknya.

Semoga dengan kepedulian sosial terhadap masyarakat dapat menciptakan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), tambahnya.

Disela-sela silaturahmi Pengurus KSJ Sergai melalui Pembina Hardiansah memberikan Tabloid KSJ sebagai penambah informasi.

Turut hadir dalam silaturahmi bersama Polres Sergai Pembina, Ketua, Sekretaris, Bendahara serta perwakilan Kecamatan Perbaungan dan Teluk Mengkudu KSJ Sergai.
(Gs/Sergei).
Share:
Komentar

Berita Terkini