Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH dan KSJ Terima Bantuan APD Dari Lion Club

Editor: KSJ Medan author photo
Batu Bara, KSJ - Yayasan Lions Club Goldent Estate Medan menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) kepada Polres Batu Bara.

Selain itu, pihak yayasan juga menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Batu Bara yang terdampak covid-19.

Penyerahan bantuan berlangsung di Mako Polres Batu Bara, Sabtu (02/05/2020).

Hadir dalam acara itu Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis SH, MH dan Ketua Lions Clubs Medan, Hartono Ramli.

Terlihat juga sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Batu Bara, para Kapolsek se-Batu Bara, dan Ketua Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Saharrudin.

Dalam sambutannya, Ketua Lions Clubs Medan, Hartono Ramli mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap situasi pandemi virus corona (covid-19) yang melanda dunia, termasuk Indonesia.

" Bantuan ini sebagai upaya untuk mengantisipasi penyebaran wabah covid-19. Semoga bantuan ini ada manfaatnya, khususnya bagi masyarakat Batu Bara yang terdampak covid-19," kata Hartono.

Sementara Kapolres Batu Bara, AKBP Ikhwan Lubis menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Lions Club Medan yang telah memberikan perhatian kepada warga Batu Bara dalam situasi pandemi covid-19 ini.

Tidak hanya Kapolres, tapi salah seorang perwakilan warga yang menerima bantuan sembako juga menyampaikan terima kasih kepada pihak Lions Club Medan.(red/BB).
Share:
Komentar

Berita Terkini