Patut Dicontoh, Kapolres Batu Bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH Beserta Personilnya Donorkan Darah ke PMI

Editor: KSJ Medan author photo
Batu Bara - Patut dicontoh..Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis SH. MH.  Printahkan Seluruh jajaran  nya mendonorkan Darah ke Palang Merah Indonesia ( PMI) Kabupaten Batu Bara Senin ( 13/04/2020 ).

Senin pagi  Selesai melakukan Apel skala besar,  Kapolres Batu bara memerintahkan seluruh jajaran pejabat utama dan personil kepolisian Resor Batu Bara untuk mendonorkan darah ke kantor Palang Merah Indonesia ( PMI ) Kab.Batu bara.  Dengan tujuan menyumbangkan darahnya kepada yang membutuhkan dan demi kesehatan tubuh para personil kepolisian jajaran Polres Batu bara.

Kapolres Batu bara AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH. mengatakan, sengaja mengajak seluruh personil kepolisian Polres Batu Bara guna mendonorkan darahnya demi kesehatan para personil kepolisian itu sendiri. 

Karena dengan hidup yang sehat kita akan bisa  melakukan tugas- tugas sebagai penegak hukum yang diamanah kan kepada kita Polisi Republik Indonesia. 

Disamping itu Darah yang kita sumbangkan bisa bermanfaat untuk orang banyak.

Ini kita lakukan di awali dari saya yang pertama untuk langsung datang ke kantor PMI dan nantinya akan dilanjutkan kepada seluruh personil polisi sektor Batu Bara. 

Tapi dengan ke adaan sehat yang bisa mendonorkan darahnya. Ucap Kapolres.

Dalam melakukan Donor darah sebanyak 40 personil kepolisian Polres Batu Bara ikut mendonorkan darahnya ke palang merah Indonesia Kab. Batu Bara.    ( LEO/BB).
Share:
Komentar

Berita Terkini