KSJ Langkat Siap Bedah Rumah Nek Nafisah di Desa Paya Rengas

Editor: KSJ Medan author photo
STABAT | Ksjmedan.com

Togar lubis, Pembina Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Langkat Rabu, 29 April 2020 menyampaikan informasi melalui akun facebook Togar Lubis IX tentang nasib nenek Nafisah (70 ) salah seorang warga yg kurang beruntung. beliau tinggal di Dusun 7, Desa Paya Rengas, Kec.Hinai, Kab.Langkat.

Nenek Nafisah memiliki beberapa orang anak, namun kondisi ekonomi anak beliau juga hampir sama dengan si nenek."tulis togar, Saat ini, atap rumah si nenek bocor disana sini sehingga si nenek sering kehujanan. Umur yg sdh senja ditambah sakit-sakitan menyebabkan si nenek  tidak bisa berdiri, dan hal itulah yg menyebabkan beberapa hari lalu si nenek basah kuyup diatas tempat tidurnya "kata togar lagi.

Saat ini musim hujan telah datang, saya  mohon pada saudara saudara ku yang dilebihkan rezeki oleh Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa kiranya kita dapat bersama-sama memperbaiki rumah si nenek."harap Togar.

KSJ Langkat telah berkonsultasi dengan tukang bangunan. Biaya yg dibutuhkan adalah Rp.5.863.000,-
Alhamdulillah, Saat ini sdh terkumpul bantuan dari sejumlah donatur teramsuk dari Dewan Pembina KSJ Pusat AKB.H.Ikhwan Lubis SH.MH, Rp. 2 juta dan Dewan Kehormatan KSJ Pusat H.Yuslin Siregar Rp. 2 juta serta dari Zulkarnaen Rp.500.000 ditambah donasi yang terkumpul dari KSJ Langkat sudah mencukupi untuk memperbaiki kediaman nek Nafisah, bahkan kita rencanakan akan membedah satu rumah lainnya jika donasi yang terkumpul melebihi dari kebutuhan.

M.Sahil Manager Kantor KSJ Pusat didampingi Irwan Syahputra Bendahara Umum KSJ telah menyerahkan donasi terkumpul kepada Bambang Irawan perwakilan KSJ Kabupaten Langkat di kantor KSJ Rabu, 29 April 2020. (Ksj/Tim) 
Share:
Komentar

Berita Terkini