Mantaf, KSJ Edisi 33 Bagikan Masker, Semprot Desinpectan Mesjid Sekaligus Sukses Kukuhkan Pengurus Medan Perjuangan

Editor: KSJ Medan author photo
Medan, KSJ - Sejalan adanya himbauan pemerintah terkait mewaspadai wabah covid 19.

KSJ dalam edisi ke 33 binaan AKBP Haji Ikhwan Lubis SH MH melaksanakan kegiatan bhakti sosial memberikan ribuan alat pelindung diri (APD) berupa masker serta melakukan penyemprotan Desinfektan di mesjid.

Walau dengan jumlah orang yang dibatasi serta jaga jarak akantetapi kegiatan pengukuhan KSJ Kecamatan Medan Perjuangan tetap dilaksanakan sekaligus mendistribusikan puluhan Paket Sembako bagi kaum duafa dan anak yatim dari rumah kerumah. Jumat (27/03/2020) dimulai pukul 10.30 dan pukul 14.00 Wib (Bakda Sholat Jumat).

Adapun lokasi kegiatan beralamat di Posko KSJ Medan Perjuangan jalan  sehati No 47 Kelurahan Tegal Rejo Kecamatan Medan Perjuangan.

Kegiatan pengukuhan kepengurusan KSJ Medan Perjuangan yang diketuai Ilham Irwandi, Sekretaris  Slamet Untung dan bendahara Juliana berlangsung sederhana dan sukses ditandai dengan penyerahan bendera petaka KSJ sekaligus piagam pengukuhan oleh dewan pembina KSJ diwakili Ustad Haji Abbas Rambe didampingi para pengurus KSJ pusat sekaligus pembacaan doa memohon perlindungan, kesehatan keselamatan agar terlindung dari virus Covid 19 yang sedang mewabah dinegeri tercinta ini.(Red/Mdn)
Share:
Komentar

Berita Terkini