KSJ Kunjungi SMKN 13 Medan Terima Donasi Dari Rohis Pelajar

Editor: KSJ Medan author photo
M.Labuhan, KSJ - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Binaan AKBP.Ikhwan SH.MH diketuai Saharuddin beserta tim KSJ kembali mengadakan kegiatan Goes To School.

Kali ini Tim KSJ mengunjungi SMKN 13 Medan dalam rangka mengikuti kegiatan pengajian yang digelar Rohani Islam (Rohis) pelajar di lantai 2 SMKN 13 Medan beralamat di Jalan Seruwai Kelurahan Sei Mati Kecamatan Medan Labuhan.Minggu (26/01/2020).

Tampak Ratusan pelajar antusias mengikuti kegiatan Rohis yang dibina Edy Syahputra dan ketua Rohis pelajar SMKN 13 Medan Ridho Alfiansyah bersama ketua KSJ Sumut Saharuddin sekakigus mendengarkan Tausyah dibawakan Ustad Muhibbah Rambe.

Pada kesempatan itu pula para pelajar tergabung dalam Rohis di SMKN 13 Medan menyerahkan donasi sedekahnya pada KSJ sebesar Rp529.000,-

Pada intinya ketua KSJ Sumut Saharuddin memaparkan tentang betapa pentingnya manfaat dari bersedekah.

Kesadaran untuk bersedekah memang harus ditanamkan sejak dini apalagi saat ini kalangan pelajar di SMKN 13 Medan sudah dapat berdonasi yang diserahkan melalui KSJ.Ungkap Bung Saharuddin sembari mengucapkan terimakasih pada Rohis SMKN 13 Medan yang turut berpartisipasi dan berdonasi bagi KSJ yang selanjutnya amanah sedekah akan disampaikan.pada anak yatim dan kaum duafa.(Gus/Lbh).
Share:
Komentar

Berita Terkini