Tim KSJ Kunjungi Warga Penderita Kanker Payudara

Editor: KSJ Medan author photo
Hamparan Perak, KSJ -  Komunitas Sedekah Jum,at ( KSJ ) binaan Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH MH melalui ketua Saharudin beserta Tim relawan berkunjung kerumah kediaman Nur Hasanah (41) warga Batang Nibung Dusun V Desa Sei Baharu Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang yang sedang mengalami sakit Kanker payudara selama 4 tahun yang dideritanya. Selasa ( 03/12/2019 ).

Kunjungan KSJ hanya bersilatu rahmi dan sekaligus memberikan tali asih berupa beras dan bingkisan agar Nur Hasanah cepat sembuh kata Ketua KSj Saharudin.

Menurut keterangan Setiadi (43 ) suami Nur Hasanah pasangan suami istri ( Pasutri ) ini mengatakan, kepada awak media semenjak sakit kanker payu daya istri saya ini bang, saya tidak lagi bisa bekerja, karena kesehariannya  mendampingi istri saya bang, apa lagi anak saya masih Sekolah Menengah Atas ( SMA ) yang laki- laki dan yang satu belum bekerja saya semankin bingung dengan kebutuhan sehari hari di rumah ini bang,  kalau saya masih bekerja tentunya kebutuhan buat istri dan anak anak saya masih bisa saya sikapi bang.

Lebih lanjut Setiadi dengan air mata berlinang berharap kepada Kapolres Pelabuhan Belawan melalui KSJ terutama kepada ketua KSJ Saharudin beserta tim relawan yang menyempatkan waktunya melihat istri saya terbaring di tempat tidur dengan derita sakit kanker payu dara selama 4 tahun kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada KSJ, Ucap Setiadi.

Harapan ketua komunitas Sedekah Jum,at Saharudin beserta Tim mengatakan kepada Setiadi kedatangan kami melihat kondisi Nur Hasanah secepatnya akan kami beritahu kepada Kapolres Pelabuhan Belawan, ungkap Saharudin sembari memberikan bantuan paket sembako bagi keluarga Setiadi.(red/Blw).
Share:
Komentar

Berita Terkini