Kapolres Pelabuhan Belawan Kembali Bawa Berobat Anak Yatim Penderita Kelenjar Paru

Editor: KSJ Medan author photo
Belawan, KSJ - Dalam kegiatan sosialnya Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP.Ikhwan Lubis SH.MH kembali membawa berobat opname di RS.Bhayangkara Poldasu Anak Yatim penderita penyakit kelenjar paru. Selasa (10/12/2019).

Sekira pukul 09.00 wib, Paur Dokes Polres Pelabuhan Belawan Surana Dewi, S. Kep., telah membawa berobat seorang anak yatim asuhan Kapolres Pelabuhan Belawan atas nama Azzahara Septiani yang baru berusia 5 tahun tersebut.

Azzahara Septiani merupakan satu dari lima anak yatim yang diasuh oleh Novi Hasnita (31) yang merupakan ibu asuh kelima anak yatim masing - masing atas nama Syapira Jasmin (3), Aulia Mayana (3), Syapirra (7) dan Syahprety (9) yang tinggal menumpang diperumahan eks komplek PTPN IV Kelurahan Besar, Kecamatan Medan Labuhan.

Menurut keterangan dari ibu asuh kelima anak yatim tersebut, diketahui Azzahara Septiani bocah malang itu sudah menderita penyakit kelenjar paru - paru sudah satu tahun terakhir ini.

Saat ini anak tersebut (Azzahara Septiani) sedang menjalani rawat inap (opname) diruang rawat bersama Mawar 2 lantai 1 RS Bhayangkara Medan dengan penanganan dokter spesialis anak.

Diberitahukan kalau Azzahara Septiani selama satu tahun terakhir menjadi anak asuh Kapolres Pelabuhan Belawan dan sudah dua kali menjalani pengobatan di rumah sakit.

Operasi Pertama pertama sekira tiga minggu yang lalu Azzahara Septiani sempat dirawat selama satu minggu di RSU Mitra Medika Jalan Kol. Yos Sudarso Tanjung Mulia Medan, namun belum ada kesembuhan, hingga akhirnya atas petunjuk dari Kapolres Pelabuhan Belawan Azzahara Septiani dirujuk ke RS Bhayangkara Polda Sumut, dengan biaya pengobatan dan perawatan pasien ditanggung oleh Kapolres Pelabuhan Belawan.(red/Blw).
Share:
Komentar

Berita Terkini