Heboh...Bom Bunuh Diri di Mapoltabes Medan, Tubuh Pelaku Hancur

Editor: KSJ Medan author photo
Medan KSJ - Duarrr..kehebohan terjadi tatkala terdengar suara ledakan keras  menghentkan semua kesibukan dan aktivitas di Poretabes Medan, Suara ledakan tersebut pun menewaskan salah seorang pria dengan kondisi mengenaskan. Seluruh tubuhnya hancur berkeping-keping dan berceceran didekatr truck Sabhara Polrestabes Medan. Pria tersebut diduga pelaku bom bunuh diri yang akhirnya meledakkan dirinya dekat pengurusan SKCK diseputaran parkiran mobil dalmas petugas.
Suasana kesibukan di Polrestabes Medan seketika itu juga berubah mencekam saat mendengar ledakan bom di halaman parkir mobil dinas dekat pengurusan SKCK Polrestabes Medan, Rabu (13/11/2019) pagi.

 “Tiba-tiba aja suara ledakan keras saya dengar. Tak lama saya melihat tubuh korban hancur berkeping-keping disamping truk Sabhara,” terang salah satu petugas sambil menyelamatkan diri guna mengantisipasi ledakan susulan.  Seketika itu juga, seluruh pengunjung dan petugas kepolisian berhamburan keluar gedung untuk menyelamatkan diri.

Hingga berita ini ditayangkan, para awak media belum berhasil mendapatkan keterangan resmi dari Kapolrestabes Medan maupun Kasat Reskrim.
Pantauan wartawan dilokasi, tampak petugas mengevakuasi dan menutup areal dengan police line.( leo/red).
Share:
Komentar

Berita Terkini